Tips Menjaga Area Ketiak untuk Penampilan Maksimal

27 November 2019 06:40 WIB

 

Penampilan sempurna bagi seorang perempun tak hanya didapatkan dari riasan wajah ataupun busana yang digunakan, namun juga bagian tubuh yang kerap tertutup. Area ketiak sebagai salah satu faktor yang penting ketika berpenampilan yang sering kali tertutup. Ketiak yang basah dan berbau sudah pasti akan membuat kepercayaan Womanblitzer menurun. Selain membuat tidak nyaman, keadaan ini juga bisa menghambat aktivitas. Untuk itu, Womanblitzer dapat mengikuti beberapa tips di bawah ini untuk memelihara area ketiak untuk penampilan maksimal.

Membersihkan Area Ketiak Secara Rutin

 

Tak hanya area wajah yang harus mendapatkan perhatian khusus akan kebersihan, area ketiak pun harus tetap terjaga kebersihan dan kesehatannyan. Womanblitzer dapat melakukannya  dengan menggunakan sabun dan air hangat secara teratur. Hal ini menjadi penting karena bisa saja sisa-sisa dari deodorant masih menempel pada kulit sehingga menyumbat kelenjar keringat. Pilihlah sabun yang dapat membersihkan secara menyeluruh sekaligus yang memiliki sifat anti-bakteri.

Melakukan Eksfoliasi

 

Sama halnya dengan melakukan eksfoliasi pada wajah, melakukan eksfoliasi di area ketiak juga berfungsi untuk mengangat sel-sel kulit mati akibat penumpukan sisa-sisa deodorant. Jangan lupa untuk memilih scrub yang memiliki sifat non-abrasif agar tidak menimbulkan masalah pada kulit. Womanblitzer dapat memiliki scrub yang berbahan dasar alami seperti garam dan gula. Womanblitzer juga dapat melakukan eksfoliasi area ketiak 2-3 kali dalam seminggu.

Menggunakan Toner

 

Setelah melakukan eksfoliasi, jangan lupa untuk menggunakan toner untuk melembabkan area ketiak. Toner sendiri juga memiliki kemampuan untuk menghilangkan bakteri dan residu kimia yang tertinggal dari produk perawatan ketiak.

Jangan Lupa Deodoran

 

Berkeringat merupakan hal yang normal terjadi karena tubuh tengah mengatur suhu sekaligus mengeluarkan racun dari tubuh. Berkeringat juga mencegah kulit kering dan pecah-pecah. Waktu yang tepat untuk menggunakan deodorant adalah saat kulit dalam kondisi kering. Jangan lupa untuk memilih deodorant dengan bahan –bahan alami untukn menjaga kulit tetap segar dan terhindar dari bau tak sedap.

Pelembab

 

Produk pelembab sejatinya berfungsi untuk menenangkan sekaligus melembabkan kulit. Womanblitzer dapat memilih pelembab yang bebs dari  pewangi buatan agar terhindar dari iritasi.

 

 



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz