Tips Menggunakan Scarf Agar Lebih Menarik

Tips Menggunakan Scarf Agar Lebih Menarik
18 Oktober 2020 15:25 WIB

Penggunaan scarf sebagai salah satu fashion item memang sangat menunjang penampilan dan membuatnya makin unik. Namun, womanblitzer juga bisa menggunakan scarf untuk aksesoris lainnya, tidak hanya pada tas. Tertarik untuk mencoba? Berikut adalah beberapa tips yang bisa anda gunakan untuk menggunakan scarf dengan cara yang unik.

  1. Bag Strap

(foto : lyst.com)

Ingin membuat tampilan tas anda yang polos menjadi lebih menarik? Anda bisa menggunakan scarf yang dililit pada tali tas. Untuk menampilkan kesan yang lebih mewah, anda bisa menggunakan jenis kain berbahan silk yang lembut. 

  1. Headband

(foto : prettylittlething.us)

Anda juga bisa menggunakan scarf sebagai bandana atau aksesoris rambut. Tampilan ini akan cenderung lebih edgy dan cocok dipadukan dengan gaya rambut apapun. Caranya juga cukup mudah, anda hanya perlu menggerai ataupun mengucir rambut membentuk pony tail lalu kenakan scarf sebagai bandana. 

  1. Neck Scarf

Satu lagi cara menggunakan scarf apabila anda bosan mengenakan aksesoris seperti kalung. Lilitkan saja scarf pada leher dan buat simpul yang diinginkan. Tampilan anda akan menjadi lebih on point.


Search



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz