Tips Memadukan Kemeja Flanel Dengan Mudah

Tips Memadukan Kemeja Flanel Dengan Mudah
4 Oktober 2020 22:06 WIB

Beberapa wanita seringkali kesusahan menggunakan kemeja berbahan flanel karena model dan motif yang ditawarkan cenderung simple dan terkesan boyish. Padahal tampilan wanita bisa menjadi semakin menarik dengan kemeja flanel tentunya dengan padu padan yang tepat. Berikut adalah beberapa tips menggunakan kemeja flanel yang bisa Womanblitzer coba.

  1. Leather Jacket

(foto : fashiongum.com)

Gaya ini cocok bagi anda yang ingin terlihat ekstra namun tetap effortless. Cukup kenakan saja kemeja flanel dengan jaket kulit. Selain tampak lebih modis, cara ini juga mudah dilakukan dan dipadukan dengan warna apapun. Anda bisa menambahkan aksesoris berupa layered necklaces ataupun topi. 

  1. Palazzo Pants

Ingin membuat ilusi tubuh yang terlihat lebih tinggi? Anda bisa mencoba menggunakan palazzo pants. Palazzo pants sendiri merupakan jenis celana yang sempat hits di tahun 60an dengan model bawah kaki yang semakin melebar. Anda juga bisa menggunakan look satu ini untuk pergi ke kantor ataupun virtual meeting.

  1. Ripped Jeans

Memadukan flanel dengan jeans memang lebih mudah dilakukan. Untuk menambah kesan unik, anda bisa menggabungkan antara kemeja berbahan flanel dengan ripped jeans. Look casual ini sangat mudah digunakan dan hanya perlu ditambahkan beberapa pelengkap seperti white sneakers ataupun high boots.


Search



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz