Tips Makeup Flawless untuk Pesta Malam Tahun Baru

31 Desember 2019 09:52 WIB

 

Malam ini adalah malam terakhir di tahun 209 serta malam tahun baru 2020. Pasti Womanblitzer sudah menyiapkan acara bersama keluarga serta sahabat untuk menghabiskan waktu bersama di malam pergantian tahun nanti. Pada momen spesial seperti malam tahun baru, sudah pasti Womanblitzer ingin tampil flawless. Riasan saat tahun baru sering kali identik dengan makeup bold. Namun, bagi Womanblitzer yang kurang terlalu suka, menggunakan riasan natural pun masih tetap bisa tampil stunning. Berikut simak tipsnya untuk mendapatkan makeup flawless saat perayaan malam tahun baru.

Pakai Produk Complexion Simpel

 

Salah satu rahasia tampilan makeup natural yang flawless adalah penggunaan produk complexion yang simpel. Satu hal yang dapat Womanblitzer gunakan adalah produk seperti cushion. Womanblitzer dapat memilih cushion sebagai base awal makeup. Cushion berfungsi untuk menutupi berbagai imperfection di wajah, meratakan warna kulit, hingga menutup bekas jerawat. Jika dibandingkan dengan BB cream atau foundation, cushion memiliki tekstur yang lebih ringan dengan kemampuan coverage yang baik. Sehingga Womanblitzer bisa tetap tampil flawless sepanjang malam.

Buat Riasan Mata Lebih ‘Hidup’

 

Riasan flawless kurang lengkap jika tidak menggunakan makeup mata. Untuk itu, Womanblitzer jangan lupa untuk menggunakan eyeliner untuk membuat tampilan mata terlihat lebih hidup. Eyeliner sendiri berfungsi untuk membuat garis mata terlihat lebih tegas dan tajam. Untuk tampilan makeup flawless, Womanblitzer dapat mencoba menggunakan winged eyeliner. Bentuk ini akan membuat mata lebih lebar dan besar dan tentunya lebih tajam di tengah pesta malam pergantian tahun nanti.

Buat Wajah Lebih Segar  dengan Blush

 

Untuk tips tampilan makeup flawless di malam tahun baru adalah dengan mengaplikasikan blush sebagai sentuhan terakhir. Untuk melengkapi makeup di malam tahun baru, Womanblitzer jangan lupa membubuhkan blush untuk membuat wajah terlihat lebih fresh. Jangan lupa untuk menyesuaikan tone warna kulit dengan blush yang dipilih. Bagi Womanbliitzer yang memiliki fair skin tone, dapat memilih blush berwarna pink. Untuk Womanblitzer ang memiliki medium hingga dark skin tone bisa mengandalkan blush berwarna peach hingga kecoklatan.

 

 

 

 



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz