Tips Kembalikan Semangat Olahraga Setelah Liburan Akhir Pekan

28 Oktober 2019 08:40 WIB

 

Liburan akhir pekan sudah usai dan kini saatnya Womanblitzer kembali melakukan aktivitas mingguan seperti biasa seperti bekerja hingga kuliah. Selain semangat untuk kembali ke kantor, ada baiknya juga mengumpulkan semangat untuk kembali berolahraga. Seperti yang diketahui, olahraga memiliki banyak manfaat bagi tubuh selain untuk menjaga agar tetap bugar, olahraga juga bermanfaat baik untuk kesehatan jiwa Womanblitzer. Berikut tips untuk mengembalikan semangat berolahraga setelah liburan akhir pekan.

Tentukan Target di Awal

 

Mengumpulkan niat untuk menggerakkan badan bukanlah hal yang mudah. untuk itu Womanblitzer harus menentukan target dalam berolahraga. Apa berolahraga untuk menurunkan berat badan? Jika iya pasang target untuk melakukan olaraga minimal 3 kali dalam seminggu dengan pola makan yang disesuaikan untuk mendapatkan berat badan yang diinginkan. Perlu diingat jika Womanblitzer harus menetapkan target secara realistis dan setelah menentukannya harus mengikuti target yang telah dibuat.

Mengajak Teman

 

Untuk sebagian orang, berolahraga akan terasa ringan ketikan dilakukan bersama teman. Oleh karena itu, tidak ada salahnya jika Womanblitzer mengajak teman untuk berolahaga bersama. Ada banyak pilihan olahraga yang bisa Womanblitzer lakukan bersama teman seperti yoga, muay thai hingga berlari. Namun, jika Womanblitzer lebih suka melakukan olahraga dengan orang yang lebih banyak dapat mencoba olahraga seperti zumba dan senam.

Gunakan Layanan Aplikasi Olahraga

 

Saat ini, ada berbagai macam aplikasi yang tersedia di smartphone Womanblitzer yang disesuaikan dengan segala minat dan kebutuhan penggunanya. Salah satunya adalah aplikasi yang menyediakan layanan ke berbagai kelas olahraga dan gym dan cara berlangganan. Kelas olahraga seperti pilates dan zumba dapat Womanblitzer ikuti dengan melakukan booking melalui aplikasi tersebut. Ada juga aplikasi yang memyediakan tips dan trik dalam berolahraga yang mudah untuk diikuti dengan sebuah video  yang disertai rincian cara melakukan olahraga tersebut.

 

 



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz