Tips Gunakan Lime Green Color Pada Busana

Tips Gunakan Lime Green Color Pada Busana
4 Juli 2020 09:29 WIB

Satu lagi warna vibrant yang hits pada tahun ini selain lilac, yakni lime green. Warna ini memang memberikan kesan cerah pada penampilan namun cukup tricky untuk digunakan. Bila Womanblitzer ingin mencoba mengenakan warna lime pada busana, padukan dengan tips berikut agar lebih menarik.

  1. Lime on Lime

(foto : pinterest.com)

Untuk pilihan amannya, anda bisa memadukan warna lime dengan lime lain. Misalnya mengenakan dress dengan outer berwarna lime, ataupun atasan dan bawahan yang terpisah namun tetap dengan warna senada. Pilih aksesoris yang simple seperti chain necklace atau sling bag. 

  1. Lime and Leather

(foto : pinterest.com)

Paduan ini cocok untuk anda yang kerap tampil effortless namun fashionable. Fashion item berbahan leather sendiri sudah memiliki keunikannya. Jadi, cukup gunakan saja leather jacket atau leather skirt seperti di bawah ini. 

  1. Denim

(foto : pinterest.com)

 

Bagi anda yang gemar bergaya kasual, denim tentu menjadi pilihannya. Cukup gunakan lime green t shirt dengan boyfriend ataupun ripped jeans sebagai bawahnnya. Tambahkan juga white sneakers untuk kesan lebih santai. Jika perlu menggunakan denim untuk acara semi formal, tambahkan blazer hitam sebagai outer dan pointy heels untuk kesan kaki yang lebih jenjang. 



Search



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz