Tipe-tipe Bra yang Wajib Dimiliki, Womanblitzer Sudah Punya?

16 Oktober 2019 07:37 WIB

 

Bulan Oktober dikenal sebagai Breast Cancer Awareness Month atau bulan kesadaran kanker payudara.  Setiap bulan Oktober di seluruh dunia, diperingari sebagai breast cancer awareness month di mana banyak pihak-pihak yang memberikan informasi dan pengetahuan akan risiko, bahaya serta penyebab dari kanker payudara.

Berbicara soal payudara pasti tak jauh-jauh dari penggunaan bra. Dalam memilih bra, ternyata tak hanya fokus pada kenyamanan saja, namun fungsi serta bentuk bra juga harus pas dan cocok dengan busana yang Womanblitzer kenakan. Untuk itu, kali ini Womanblitz akan bagikan jenis-jenis bra yang bisa Womanblitzer kenakan sesuai kebutuhan.

Adhesive Bra

 

Jenis adhesive bra ini akan menempel pada payudara tanpa tali sama sekali. Meski begitu, bra jenis ini akan tetap membuat payudara terlihat menyatu dengan kuat sehingga Womanblitzer tak perlu takut tampilan payudara  yang mengendur dengan  bra ini. Adhesive bra juga cocok digunakan saat memakai gaun atau atasan tanpa lengan.

Convertible Bra

 

Bra jenis ini mungkin yang sehari-hari telah dipakai oleh Womanblitzer yang memiliki tali yang dapat diatur sesuai kenyamanan. Tak hanya itu, convertible bra juga memungkinkan penggunanya untuk mengubah tali sesuai kebutuhannya. Mulai dari plastik, renda hingga manik-manik.

Sport Bra

 

Sesuai namanya, bra jenis ini cocok digunakan ketika tengah melakukan olahraga. Sport bra akan membuat Womanblitzer tak perlu khawatir cup bra akan lepas atau bergeser ketika tengah melakukan kegiatan olahraga yang berat. Dengan desain yang fleksibel membuat sport bra nyaman dipakai karena bebas bergerak.

Bandeau Bra

 

Bandeau bra adalah jenis bra yang cocok digunakan untuk tidur karena tanpa tambahan tali dan kawat. Bra jenis ini hanya memiliki cup dengan bahan kait yang diliitkan pada payudara. Selain memberikan kenyamanan, bra jenis ini tidak akan menganggu pernapasan Womanblitzer ketika beristirahat.

Full Support Bra

 

Full support bra cocok digunakan oleh Womanblitzer yang memiliki payudara oversize. Bra jenis ini memiliki cup yang cukup besar untuk menyangga payudara yag besar. Full support bra merupakan bra tradisional yang nyaman digunakan sehari-hari.

Pushup bra

 

Pushup bra menjadi jenis bra yang menjadi favorit dan harus dimiliki oleh Womanblitzer. Seperti namanya, bra jenis ini akan mengikat dengan sempurna payudara dan akan menciptakan tampilan belahan dada yang sempurna. Dilengkapi dengan kawat dan busa, pushup bra akan membuat payudara Womanblitzer terlihat lebih berisi.

Backless Bra

 

Bra jenis ini didesain bagi Womanbliter yang suka mengenakan gaun sejenis backless atau tanpa punggung karena talinya berada di bawah. Backless bra akan mempuat penampilan Womanblizer tetap menawan tanpa takut payudara akan melorot.

 

 



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz