Tantri Kotak Sambut Anak Kedua

24 Februari 2020 05:11 WIB

 

Kabar bahagia tengah menyelimuti keluarga vokalis Band Kotak, Tantri. Perempuan yang memiliki nama lengkap Tantri Syalindri Ichlasari ini baru saja melahirkan anak keduanya bersama suami, Arda Naf. Setelah sebelumnya dikaruniai seorang putri, pada kehamilan keduanya ini Tantri melahirkan seorang putra yang melengkapi kebahagiaan keluarganya. Tantri tak sengaja melahirkan pada tanggal cantik yakni pada 20 Februari 2020 lalu.

Tantri melahirkan anak keduanya melalui proses operasi Caesar di Rumah Sakit Mayapada, Jakarta Selatan. Bayi laki-laki Tantri Kokat ini memiliki berat badan 3.5 kilogram dan panjang 52 cm. Menurut Tantri, dirinya tidak menyangka akan melahirkan di tangga cantik yakni, 20-02-2020. Dalam sebuah wawancara bersama media, Tantri menyatakan, “Sebenarnya kalau dibilang sengaja, ya gak sengaja karena emang hpl (hari perkiraan lahir) gak mendekati tanggal itu.”

Sebelumnya, Tantri KOtak dan sang suami Hatna Danarda atau yang lebih akrab disapa Arda Naff menikah pada 26 Oktober 2014. Kemudian, mereka dikaruniai putri pertama ppada 23 April 2016 yang diberi nama Karanada Medina Danarda. Anak kedua Tantri dan Arda ini diberi nama Arkairan Kadenza Tanarda. Tantri menjelaskan jika arti nama dari sang putra yakni laki-laki penerang keluarga yag membawa kebaikan dan cinta musik dari keturunan Arda Tantri.

 



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz