Take Away Bag, Tas Unik Karya Yves Saint Laurent

Take Away Bag, Tas Unik Karya Yves Saint Laurent
17 Januari 2023 15:43 WIB

Yves Saint Laurent, rumah mode mewah asal Prancis, baru saja merilis tas terbarunya. Menariknya, tas ini mengusung desain unik layaknya bentuk packaging makanan cepat saji.

Dengan menawarkan dua pilihan warna yakni, black leather dan beige veg-tan, tas ini mendapat banyak antusiasme publik. Hal tersebut tentu saja didukung oleh pemilihan bentuknya yang anti-mainstream.

Koleksi tas YSL ini diberi nama take away bag dan dibandrol dengan harga yang cukup tinggi. Untuk mendapatkan tas yang satu ini, anda harus merogoh kocek sebesar US $1.890 atau setara dengan 29 juta rupiah.

Take away bag ini didesain sebagai tas jinjing yang diperuntukkan untuk unisex, jadi bisa dikenakan oleh para perempuan maupun laki-laki. Dibuat dengan detail monogram YSL, tas ini menggunakan bahan kulit anak sapi yang pastinya longlasting.

Ada pula penempatan logo YSL dibagian tengah tas untuk menambah kesan mewah serta dilengkapi saku dan juga lapisan suede. Produk terbaru ini masuk kedalam koleksi Spring-Summer 2023.

Sebelumnya, ada beberapa high end brand yang juga berkreasi dengan berbagai tas berbentuk unik. Sebut saja Balenciaga yang meluncurkan trash pouch. Dimana, tas yang diperuntukkan untuk kaum adam ini mengusung bentuk layaknya kantong sampah.

Kemudian, ada pula Louis Vuitton yang sempat menggegerkan dunia fashion berkat peluncuran slingbag terbarunya. Tas selempang karya desainer Virgil Abloh tersebut berbentuk menyerupai kaleng cat.

 







Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz