Suzi Grant, Selebgram 68 tahun yang Sukses dengan Fashion Nyentriknya

Suzi Grant, Selebgram 68 tahun yang Sukses dengan Fashion Nyentriknya
14 November 2021 16:30 WIB

Suzi Grant sukses menjadi bintang Instagram di usianya yang tidak muda lagi. Yes womanblitzer saat ini Suzi telah menginjak 68 tahun. Meski tidak lagi muda, tidak ada yang membatasi Suzi untuk mengekspresikan kesukaan dan minatnya.

Tak ada yang mengira kalau wanita ini dulunya memiliki kebiasan buruk seperti minuman keras dan  merokok. Namun, ia berhasil mengubah kebiasan tersebut menjadi sesuatu yang lebih positif.

Berawal dari tahun 2014 dimana Grant pertama kali meluncurkan Blog Alternative Aging dengan harapan dapat menginspirasi sekaligus mengajak orang-orang yang berusia 50 tahun keatas agar selalu hidup sehat dan bahagia.

Di blog pribadinya Suzi aktif membagikan tips fashion, kesehatan, resep sampai dengan video menarik.

"Awal mula membuat blog ini karena terinspirasi fim dokumenter Advanced Style yang dibuat oleh Ari Seth Cohen. Ia mendokumentasikan perjalanannya memotret wanita-wanita hebat di New York City dan seluruh dunia," kata Suzi kepada The Independent.

Melalui blog tersebut Suzi akhirnya menjajal dengan aktif di media sosial instagram hingga akhirnya memiliki pengikut hampir 38 ribu akun. Di akun instagram miliknya wanita yang kini tinggal di Brighton ini selalu membagikan potret fashion yang nyentrik dengan warna rambut abu-abu yang kini sedang menjadi tren dan populer menambah kesan stylish. Simak Inspirasinya di Instagram yang diberi nama @alternativeageing.

Suzi Grant, Selebgram 68 tahun yang Sukses dengan Fashion Nyentriknya

Foto : Gaya Fashion Suzi yang ditampilkan dalam instagramnya @alternativeageing banyak disukai followersnya dari berbagai belahan dunia






Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz