Stiker Winged Eyeliner Ala Lady Gaga yang Akan Mengubah Hidupmu

27 September 2019 08:43 WIB

 

Produk terbaru dari brand kosmetik Lady Gaga ‘Haus Lababoratories’ yang disingkat menjadi Haus Labs akhirnya telah resmi dirilis. Sebagai penanda resmi dirilisnya produk kosmetik terbaru miliknya, Lady Gaga mengungkapkan tiga produk baru Haus Laboratories.

Total ada enam produk yang tersedia dari rangkaian kosmetik Haus Laboratories. Yang pertama adalah RIP Lipliner yang memiliki formula super creamy yang diaplikasikan pada bibir layaknya lipstik. Produk kedua adalah Glam Attack, sebuah inovasi glitter eyeshadow liquid yang memiliki efek blink-blink. Selanjutnya adalah Riot Lip Gloss yang berfungsi untuk melembabkan bibir sepanjang hari. Lalu ada Armor Masque yang merupakan stiker yang terinspirasi dari topeng yang Lady Gaga gunakan pada acara Superbowl Halftime Show.

Salah satu produk yang menjadi sorotan dari Hau Laboratories dari Lady Gaga ini adalah Liquid Eye-Lie-Ner. Produk eyeliner yang benar-benar menghasilkan hasil akhir matte. Lady Gaga melengkapi koleksi untuk eyeliner ini dengan merilis stiker winged eyeliner untuk memberikan efek cat-eye yang sempurna.

Koleksi kosmetik dari Lady Gaga ‘Haus Laboratories’ sudah dapat dibeli di Amazon.com dan website resmi Haus Labs.

Berikut koleksi lengkap Haus Laboratories dari Lady Gaga:

Glam Attack Liquid Shimmer Powder, Liquid Eyeshadow - $20

 

Liquid Eye-Lie-Ner, Black Felt-Tip Liquid Eyeliner - $20

 

Le Riot Lip Gloss - $18

 

Rip Lip Liner - $16

 

Armor Masque No. 1, Face Masque Armor Sticker - $25

 

 

 



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz