Sosok Andrea Meza Yang Terpilih Sebagai Miss Universe 2020

Sosok Andrea Meza Yang Terpilih Sebagai Miss Universe 2020
18 Mei 2021 10:45 WIB

Ajang penghargaan Miss Universe tahun ini kembali digelar tepatnya pada Minggu (16/5) bertempat di Seminole Hard Rock Hotel & Casino, Florida, Amerika Serikat. Acara kali ini berlangsung sukses dan meriah dengan banyaknya perwakilan berbakat di setiap negara. Hingga akhirnya, Andrea Meza terpilih menyandang gelar Miss Universe.

 Sosok Andrea Meza Yang Terpilih Sebagai Miss Universe 2020

Andrea Meza adalah Miss Mexico yang sudah mengikuti ajang kecantikan pada 2016 lalu. Dimulai ketika ia masuk menjadi Top 5 dalam Miss World Mexico 2016 ketika dirinya masih berusia 22 tahun. Dikenal sebagai sosoknya yang ramah, Andrea Meza juga kerap mengikuti kegiatan sosial. Ia memperjuangkan hak-hak perempuan dan kesetaraan gender melalui City Institute For Women. Begitu juga dengan kesejahteraan hewan yang membuat dirinya beralih menjadi vegan. Andrea Meza juga aktif dalam bagian dari asosiasi amal global untuk kelompok-kelompok tertindas.

Dalam ajang Miss Universe kali ini, posisi Andrea Meza disusul oleh Julia Gana dari Brazil yang meraih posisi Runner Up 1. Ada juga Janick Mareta dari Peru dengan posisi Runner Up 2. Indonesia pun memberikan perwakilan terbaiknya, Ayu Maulida Putri yang berhasil masuk dalam Top 21.







Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz