Siapkan Rencana Liburan Untuk Kunjungi 7 Pantai Terindah di Asia Ini

11 Juli 2019 05:43 WIB

Negara-negara di kawasan Asia terkenal akan keindahan alamnya yang beragam seperti deretan pantai yang indah hingga pemandangan laut yang menakjubkan. Memiliki deretan pantai terindahlah yang membuat banyak turis mancanegara mendatangi dan berlibur di negara-negara Asia. Bagi anda yang merencanakan perjalanan dan masih bingung menentukan destinasi wisata, tujuh deretan pantai terindah di Asia ini bisa menjadi pilihan. Salah satunya ada di Indonesia.

1. Pantai Fusaki, Jepang

 

Pantai Fusaki terletak di Pulai Ishigaki, sebelah tenggara pulau Okinawa, Jepang. Pantai Fukasi dikenal akan pemandangan laut hingga terumbu karang dan hutan bakau alami yang menakjubkan. Di pantai Fusaki juga terkenal sebagai lokasi untuk melihat matahari terbenam. Tak hanya itu lokasi ini juga telah disertifikasi sebagai Dark Sky Place untuk menyaksikan langit berbintang terbaik di dunia karena daerah ini bebas polusi.

2. Pantai Railay, Thailand

 

Pantai Railay di Thailand sudah lama terkenal dengan ciri khasnya yang dikeliingi oleh tebing-tebing batu kapur. Bagi kamu yang suka tantangan dan kegiatan ekstrem, dapat mencoba untuk memanjat tebing di lokasi ini. Pantai Railay juga dikenal sebagai lokasi syuting Leonardo DiCaprion untuk film Thee Beach.

3. Pantai Hikkaduwa, Sri Lanka

 

Pantai Hikkaduwa yang berada di Sri Lanka merupakan pantai sekaligus taman nasional dan margasatwa laut yang indah. Pantai Hikkaduwa sangat spesial karena saat di sini dapat bertemu dengan kura-kura besar yang sedang berenang dan menyelam di dekat pantai. Anda juga dapat menyelam dan menikmati pemandangan bangkai kapal yang tenggelam di sekitar pantai.

4. Pantai Koh Rong, Kamboja

 

Negara Kamboja merupakan surga yang tersembunyi karena memiliki lebih dari 40 kilmeter pantai berpasir putih yang masih asri. Pantai Koh Rong di Kamboja ini menawarkan sensasi menikmati bersantai di pantai pasir putih dengan tidak terlalu ramai pengunjung.

5. Maladewa

 

Maladewa dikenal sebagai salah satu lokasi yang paling eksklusif di Samudra Hindia. Lokasi ini juga kenal sangat indah karena deretan pantainya, laguna hingga terumbu karang. Penginapan di Maladewa juga sangat populer karena berada di atas laut.

6. Pantai El Nido, Filipina

 

Palawan merupakan pulu terbesar di Filipina dan memiliki banyak deretan pantai indah yang dapat dieksplorasi. Salah satu yang dapat dikunjungi adalah Pantai El Nido. Di pantai ini, wisatawan akan disuguhi pemandangan air laut yang jernih berwarna kehijauan, laguna dan tebing-tebing yang indah.

7. Pantai Pink, Indonesia

 

Pantai terindah di Asia yangterakhir berada di Indonesia tepatnya di Taman Nasional Komodo. Pantai Pink yang terletak di Nusa Tenggara Timur ini memiliki pasir berwarna merah muda. Selain menikmai indahnya pantai, di lokasi ini juga dapat menyaksikan hewan komodo secara langsung. Karena keunikannya, destinasi wisata Pantai Pink sangat populer di kalangan turis Indonesia dan mancanegara.

 

 

 

 



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz