September Best Song Release, Bisa Jadi Pilihan Playlist Womanblitzer

30 September 2019 22:32 WIB

 

Bulan September kali ini, banyak musisis dunia yang merilis lagu dan menjadi hits. Mulai dari single terbaru hingga original soundtrack film. Tak hanya didominasi musisi Amerika Serikat, banyak musisi dari belahan dunia seperti Korea Selatan yang mempersembahkan lagu-lagu baru yang banyak disukaip ecinta musik dunia. Berikut September best song release yang bisa  jadi pilihan playlist Womanblitzer.

Don’t Call Me Angel – Ariana Grande, Miley Cyrus, Lana Del Rey

 

Lagu Don’t Call Me Angel dari Ariana Grande, Miley Cyrus dan Lana Del Rey merupakan original soundtrack untuk film terbaru Charlie’s Angel yang akan segera dirilis akhir tahun 2019 mendatang. Musik video Don’t Call Me Angel yang dirilis pada 13 September 2019 lalu kini telah disaksikan lebih dari 79 juta pengguna Youtube. Lagu Don’t Call Me Angel sendiri menyuguhkan kolaborasi apik dari tiga diva dunia dengan ciri khas dan karakter masing-masing. Secara tidak langsung, suara dan karakter Ariana Grande, Miley Cyrus dan Lana Del Rey dapat merepresentasikan tiga orang Angels atau agen berbeda dalam film Charlie’s Angel.

Memories – Maroon 5

 

Band legendaris asal Amerika Serikat, Maroon 5 bulan September ini juga merilis single baru berjudul Memories. Lagu Memories akan menjadi salah satu single dari album ketujuh Maroon 5 mendatang.lirik dari lagu Memories sendiri merefleksikan diri untuk melihat ke masa lalu sembari mengingat mereka yang mungkin sudah pergi sebelumnya. Video audion Memories dari Maroon 5 di Youtube yang dirlis pada 20 September 2019 lalu sudah ditonton lebih dari 4,6 juta pengguna.

Carry Me Away – John Mayer

 

Penuls lagu dan vokalis asal Amerka Serikat John Mayer baru saja merilis single terbarunya bertajuk Carry Me Away bulan September ini. Mantan kekasih Taylor Swift ini menyuguhkan musik yang mellow namun tetap enak untuk didengarkan. Video lirik dari lagu Carry Me Away Yng dirili pada 6 September lalu telah disaksikan lebih dari 4,6 juta penggun.

Love U – Monsta X

 

Boygrup asal Korea Selatan Monsta X juga meramaikan deretan lagu populer yang dirilis pada bulan September ini dengan lagu Love U. Boygrup asuhan dari Starship Entertainment yang sudah mulai dikenal di seluruh dunia ini kembali merilis lagu berbahasa Inggris mereka setelah sebelumnya sukses dengan lagu Who Do You Love? Video audio lagu Love U dari Monsta X yang dirilis pada 20 September lalu telah disaksikan lebih dari 900 ribu pengguna Youtube.

 



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz