Semarakkan Tahun Baru Imlek dengan Koleksi Terbaru dari FENDI

Semarakkan Tahun Baru Imlek dengan Koleksi Terbaru dari FENDI
20 Januari 2023 17:22 WIB

FENDI baru saja merilis koleksi terbarunya dalam rangka merayakan Tahun Baru Imlek 2023. Koleksi spesial ini mengambil inspirasi dari reinterpretasi logo FENDI Roma yang dibuat oleh Marc Jacobs pada perayaan Baguette® bag yang ke-25 tahun.

Pada koleksi ini, banyak didominasi dengan warna putih dan merah sebagai simbol keberuntungan dan kegembiraan. Adapun fashion item yang ditawarkan mulai dari pakaian dan aksesoris wanita hingga pria dengan desain yang unik.

Pertama ada knit top serta rok yang dihiasi dengan logo FENDI yang telah di redesign oleh Marc Jacobs. Ada juga pilihan kaos yang beragam serta yang menarik yaitu tas dengan bentuk khas Fendi yang didominasi warna putih dan merah. Kemudian, ada nano bag berbentuk kelinci guna memperingati  Year of the Rabbit.

Untuk pria, FENDI menawarkan pilihan celana jeans yang dapat dipadukan dengan jaket yang dihiasi dengan FENDI Roma. Lalu, ada sweatshirt, tracksuit, crewneck, hingaa fannypack yang dihiasi dengan pola FF yang ikonik. Sebagai pelengkap penampilan, ad pula sepatu kets seri FENDI Flow dan FENDI Match yang telah didesain ulang untuk menyemarakkan Tahun Baru Imlek 2023.

Koleksi bertajuk The Lunar New Year Capsule ini telah tersedia di offline store FENDI yang ada di Singapura, Malaysia, Bangkok, dan juga tersedia melalui online.







Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz