Resmi dirilis, frozen II penuh petualangan dan tantangan

11 Juni 2019 22:35 WIB

 

Poster, jadwal rilis, dan trailer kedua sekuel film animasi 'Frozen' secara resmi dirilis. Poster ini dirilis hanya beberapa bulan setelah Disney mengedarkan trailer teaser pertama untuk film tersebut .

Dalam posternya, menggambarkan Elsa dan Anna tampak misterius sambal berdiri berdampingan di tengah hutan berkabut dan suram. Keduanya terlihat tegang seperti sedang berjaga-jaga menghadapi apapun yang terjadi.

Idina Menzel dan Kristen Bell kembali berperan sebagai dua bersaudara perempuan Kerajaan Arendelle, sementara Jonathan Groff masih sebagai Kristoff dan Josh Gad sebagai Olaf untuk para pengisi suaranya.

Pada seri pertamanya, Elsa diceritakan mencoba untuk menahan kekuatan yang dimiliki karena ketakutan tak dapat mengendalikannya. Namun di akhir cerita, dia berhasil membuktikan dan menemukan jati dirinya. Kisah itu berlanjut lewat film pendek berjudul 'Frozen Fever' yang menunjukkan sedikit sikap baru Elsa terhadap kekuatannya sekarang karena dia belajar cara menggunakannya untuk kebaikan. Kemudian pada sekuel berikutnya Elsa disebutkan akan membawa kekuatan itu ke tingkat lebih tinggi.

"[Dalam Frozen] dia mengalami perjalanan yang dramatis, dan pada akhirnya dia baru saja mulai merasa seperti dia bisa membuka diri dan bersenang-senang lagi," kata Chris Buck, selaku asisten sutradara kepada Fandango.

"Itulah yang benar-benar bagus tentang cerita pendeknya, kita bisa bersenang-senang dengan Elsa. Dan kepribadiannya itu ... Anda akan melihat pada yang berikutnya," paparnya lebih lanjut.

Video trailer kedua lantas dirilis Disney pada Selasa (11/6). Dalam tayangan berdurasi tak sampai dua menit itu, Elsa ditampilkan berdiri di tepi lautan. Kemudian berlari dan melompat di atas ombak yang bergulung, seperti sedang berlatih menggunakan kekuatannya membekukan.

Saat itulah Elsa yang sedang berenang cepat-cepat ke permukaan bertemu pegasus yang lantas pecah menjadi bulir-bulir air. Adegan berpindah menunjukkan Elsa dan Anna kecil, sementara suara Pabbie terdengar sebagai narasi bahwa Elsa harus menemukan kebenaran soal masa lalunya.

Setelahnya, diselipkan tampilan adegan Elsa menghadapi musuh menyerupai raksasa. Di kolom keterangan akun YouTube, Disney pun mempertanyakan tentang kekuatan sang putri. "Kenapa Elsa dilahirkan dengan kekuatan super? Jawabannya telah memanggil dan mengancam kerajaan. Bersama Anna, Kristoff, Olaf dan Sven, dia melakukan perjalanan berbahaya namun luar biasa," tulis mereka.

Anda yang sudah tak sabar menonton kelanjutan kisahnya, Frozen II direncanakan tayang pada 22 November 2019.

 



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz