Rekomendasi Tanaman Kecil Untuk Dekorasi Rumah

Rekomendasi Tanaman Kecil Untuk Dekorasi Rumah
21 Mei 2020 12:48 WIB

Rumah akan terlihat lebih sejuk jika ada nuansa hijau yang menenangkan. Tidak ada salahnya menempatkan tanaman-tanaman kecil yang mudah dirawat agar interior rumah tidak membosankan. Berikut beberapa jenis tanaman kecil yang bisa womanblitzer coba. 

  1. Calathea Orbifilia

Jenis tanaman dalam pot ini cocok diletakkan di dalam rumah dengan sistem drainase dan kelembapan yang baik. Warnanya yang hijau muda segar dengan aksen putih di sekujur daun membuatnya semakin cantik dan klasik. Tanaman ini juga bisa tumbuh antara 30-50 cm.

  1. Kaktus

Kaktus dikenal dengan tanaman sukulen dengan bentuknya yang beraneka ragam juga cantik. Selain bisa diletakkan di dapur atau ruang tamu, kaktus juga bisa bertahan di dalam kamar. Perawatannya pun cukup mudah hanya perlu diberi air dua minggu sekali dengan sinar matahari yang cukup.

3. Ficus Elastica

 

Dikenal juga dengan sebutan tanaman karet merah atau karet kebo, tanaman ini juga memiliki manfaat baik untuk kesehatan. Manfaat dari pohonnya baik untuk sirkulasi udara, melindungi kita dari ancaman iritasi dan udara koor yang kita hirup. Sedangkan manfaat herbalnya baik untuk pengobatan stroke dan maag dengan mengeringkan daunnya.



Search



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz