Rekomendasi Sabun Organik Lokal

Rekomendasi Sabun Organik Lokal
6 Juli 2020 10:53 WIB

Saat ini masyarakat lebih memperhatikan kesehatan dengan menggunakan bahan-bahan organik salah satunya untuk perawatan tubuh. Selain ramah lingkungan, kandungan organik dalam sabun lebih cocok digunakan untuk semua jenis kulit terutama bagi pemilik kulit sensitif. Berikut kami berikan rekomendasi terkait brand sabun organik lokal yang bisa dicoba.

  1. The Bath Box

(foto : thebathbox.co.id)

Varian yang paling terkenal dari brand ini adalah goat’s milk dan facial washnya yang direkomendasikan bagi pemilik kulit sensitif semisal memiliki problem seperti eczema. Produk ini sudah diformulasikan agar bebas kimia, bebas paraben, tanpa silikon dan sulfat. Rangkaian produk dari The Bath Box cocok untuk mengatasi kulit berjerawat, kulit kering dan sensitif. 

  1. Organic Supply

(foto : organicsupply.co.id)

Produk ini mengutamakan bahan natural untuk dijadikan resimen andalan dimulai dari produksi essential oil yang merambah ke carrier oil, gel serta garam natural. Menariknya, bahan dasar mereka ini bisa dijadikan bahan campuran untuk kosmetik hingga makanan. Salah satunya adalah varian Activated Charcoal Powder yang bisa untuk meringankan rasa mual dan gassy dengan cara dicampur segelas air atau bisa juga untuk pemutih gigi. 

  1. Sensatia Botanicals

(foto : journal.sociolla.com)

Brand lokal satu ini berasal dari Bali dan mulai berdiri sejak tahun 2001. Bahkan, rangkaian produk yang ditawarkan kerap menjadi produk toiletries untuk hotel-hotel berbintang. Bahan-bahan yang digunakan termasuk organik dan bebas paraben, bebas sulfat, vegetarian serta tidak diuji cobakan pada hewan.



Search



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz