Rekomendasi Pelembap yang Bersahabat untuk Kulit Sensitif

26 September 2019 08:45 WIB

 

Apakah Womanblitzer menjadi salah satu  yang memiliki masalah dengan kulit sensitif? Masalah kulit sensitif tentu saja memerlukan perlakuan khusus. Salah satu hal penting ketika memiliki kulit sensitif adalah tidak bisa sembarangan dalam memilih produk pelembab. Ketika salah pilih produk pelembab, bisa saja bukan kulit lembab yang didapatkan namun malah iritasi, bercak merah dan bahkan sampai rasa gatal alergi dapat menyerang kulit. Meski begitu, bagi pemilik kulit sensitif, produk pelembab juga menjadi salah satu hal terpenting dalam rangkaian skin care sehari-hari. Berikut rekomendasi pelembab yang bersahabat untuk kulit sensitif.

Bioderma Sensibio Light Soothing Cream

 

Produk soothing cream dari Bioderma ini termasuk dalam rangkaian produk Sensibio yang memiliki fungsi untuk memperkuat dan mempertahankan daya tahan kulit. Bioderma Sensibio Light Soothing Cream ini mampu meningkatkan kadar toleransi bagi pemilik kulit sensitif yang intoleran. Kandungan asam Glycyrrhetinic dalam produk Bioderma ini dipercaya mampu meredakan panas dan memberikan rasa nyaman seketika. Produk Bioderma Sensibio Light Soothing Cream juga sangat aman bagi pemilik kulit sensitif.

Yves Rocher Sensitive Vegetal Moisturizing Cream

 

Diperkaya dengan ekstrak Sigesbeckia, produk Yves Rocher Sensitive Vegetal Moisturizing Cream berkhasiat untuk menenangkan, memperkuat hingga melindungi kulit sensitif. Produk dari Yves Rocher ini juga berfungsi untuk melembabkan kulit, mengurangi bercak kemerahan pada kulit hingga mencegah kemunculannya kembali. Memiliki tekstur krim yang mudah menyerap membuat produk ini meminimalkan sensasi kulit yang terbakar dan kemerahan.

Cetaphil Moisturizing Cream

 

Produk Cetaphil Moisturizing Cream diperkaya akan kandungan sweet almond oil dan natural emollient yang terbukti secara klinis dapat mengikat cairan pada kulit dan mencegah hilangnya kelembapan kulit secara alami. Tekstur yang lembut dan mudah menyerap membuat produk Cetaphil Moisturizing Cream tidak berminyak saat digunakan. Tak hanya itu, prouk Cetaphil Moisturizing Cream bebas dari pewangi, paraben, dan lanolin sehingga seangat sesuai bagi pemiik kulit sensitif dan eczema.

Neutrogena Oil Free Moisture Sensitive Skin

 

Produk Neutrogena Oil Free Moisture Sensitive Skin ini secara khusus memang ditujukan untuk perawatan kulit sensitif. Dengan menggunakan formula berbasis air, produk Neutrogena Oil Free Moisture Sensitive Skin juga diperkaya dengan kandungan petrolatum yang dapat melembutkan dan melembabkan kulit sensitif. Produk dari Neutrogena ini juga dikenal aman bagi pemilik kulit sensitif karena formulanya alcohol-free.

 

 



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz