Rekomendasi Masker Motif dari Brand Lokal

Rekomendasi Masker Motif dari Brand Lokal
1 Juli 2020 10:56 WIB

Selain hand sanitizer, saat ini banyak juga brand lokal yang menyediakan masker kain motif sebagai perlindungan di tengah pandemi. Hal ini cukup menarik karena dapat meningkatkan perekonomian lokal dan mencegah langkanya masker medis untuk yang lebih membutuhkan.

  1. By Grumpy Birgi

(foto : instagram.com/bygrumpybirgi)

Hadir dengan tokoh utama, Birgi, masker ini memiliki ciri khas pada motif dan warnanya yang ceria. Bahan yang digunakan adalah polyester dengan korean hyget di dalamnya. Masker ini bisa dipesan melalui akun Instagram @bygrumpybirgi dengan sistem pre order. 

  1. Clea by Rocha

(foto : instagram.com/cleabyrocha)

Brand satu ini memang terkenal akan ilustrasinya yang menarik dan bisa diaplikasikan ke mana saja, termasuk tote bag dan masker. Womanblitzer bisa memilih masker berbahan scuba atau kain dengan model ear ataupun head loop. Masker ini terdiri dari tiga lapis yang aman dan bisa dipesan melalui @cleabyrocha

  1. Ideku Handmade

(foto : instagram.com/idekuhandmade)

 

Brand milik Martha Puri Natasande ini memproduksi masker dengan banyak motif lucu di tiap seriesnya. Selain masker, produk mereka yang menarik lainnya berupa pouch, tote bag, card holder hingga dompet. Untuk membeli produk ini, konsumen akan diarahkan melalui Tokopedia. 


Search



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz