Rekomendasi Hostel yang Instagramable di Yogyakarta

Rekomendasi Hostel yang Instagramable di Yogyakarta
6 Desember 2019 09:41 WIB

 

Apa Womanblitzer berencana untuk mengunjungi Kota Yogyakarta pada liburan akhir tahun yang akan datang? Kota Yogyakarta memang menjadi salah satu destinasi favorit baik turis lokal maupun mancanegara. Beragam unsur budaya hingga akomodasi yang ditawarkan di Yogyarakatga yang lumayan terjangkau menjadi daya  tarik tersendiri. Tak hanya deretan wisata kulinernya  yang hemat di kantong, Yogyakarta sendiri memiliki beragam tempat penginapan dengan desain unik. Bukan hanya menawarkan kualitas penginapan yang nyaman, namun beberapa hostel di kota pelajar ini juga menghadirkan desain interior yang akan membuat Womanblitzer betah berlama-lama di penginapan ini dan pastinya keren untuk dibagikan di akun media sosil Instagram milik Womanblitzer. Berikut rekomendasi hostel yang Instagramable di Kota Yogyakarta.

Ostic House

 

Ostic House menjadi salah satu hostel yang akan memenuhi kebutuhan Womanblitzer yang suka posting tempat-tempat yang instagramable. Kesan pertama yang akan terlintas saat masuk hostel ini adalah artsy dan dekorasi yang menarik. Bagian ruang tamu hostel ini dipenuhi dengan kesan kayu yang minimalis dan bergaya moderen. Hostel ini pun juga memiliki beragam tipe kamar dari model dorm room hingga family room. Womanblitzer cukup membayar sekitar Rp 98.000 hingga Rp 700.000 per malamnya untuk menginap di hostel ini. Ostic House terletak di Jl. Suryodiningratan No.10B, Suryodiningratan, Mantrijeron, Kota Yogyakarta.

Yogyakarta BnB

 

Bagi Womanblitzer yang menyukai desain dekorasi industrial namun tetap memberikan kesan artistik, Yogyakarta BnB bisa menjadi pilihan. Dengan desain yang minimalis dan kebersehian yang terjaga, Womanblitzer akan dengan mudah menemukan beda recycle yang dijadikan perabot hpstel. Salah satu spot favorit di hostel ini adalah ruang tamu yang nyaman untuk bersantai dan menikmati kota Yogyakarta. Womanblitzer cukup membayar sekitar Rp 70.000 untuk dorm room dan Rp 220.000 untuk private room. Yogyakarta BnB terletak di Jl. Sastrodipuran No.19, Ngupasan, Gondomana, Kota Yogyakarta.

Abrakadabra Art BnB

 

Abracadabra menjadi salah satu hostel di Yogyakarta yang menarik perhatian turis lokal maupun luar negeri. Seperti namanya, hostel ini memiliki suasa magis yang terletak dari desain interiornya. Di tengah ruangan juga terdapat sebuah kolam dangkal yang bisa digunakan untuk bersantai. Tentu saja hostel Abrakadabra meberikan suasana yang sangan instagramable. Harga yang ditawarkan untuk menginap di hostel ini pun cukup terjangkau dari harga Rp 72.000 hingga Rp 260.000. Hostel Abrakadabra terletak di Jl. Suryodiningratan, Mantrijeron, Kota Yogyakarta.

Happy Buddha Yogyakarta

 

Salah satu hal yang paling disorot dari hostel Happy Buddha Yogyakarta ini adalah porsi sarapannya yang besar serta dekorasinya yang sangat unik. Jika Womanblitzer merupakan seorangyang suka sesuatu yang bersifat spiritual dan keseimbangan, hostel ini akan mendukung ketenangan jiwa harmonis anda. Ornament dekorasi khas Tibet dan Nepal terpasang di setiap sudut ruangan.suara percikan air di hostel ini pun mampu memberikan sifat relaksasi tersendiri untuk tubuh. Cukup merogok kocek sekitar Rp 145.000 hingga Rp 290.000 untuk menginap selama semalam. Hostel ini terletak di Jl Prawirotaman 1 MG III/537C, Mergangsan, Yogyakarta.

 


Search



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz