Rekomendasi Hand Sanitizer Anti Kering

Rekomendasi Hand Sanitizer Anti Kering
16 Juni 2020 12:04 WIB

Hand sanitizer sudah menjadi kebutuhan penting apalagi menghadapi #NewNormal saat ini. Womanblitzer bisa membawa dengan ukuran yang lebih kecil karena praktis dibawa kemana-mana, dan jangan takut jika kulit tangan kering karena beberapa hand sanitizer di bawah ini berbasis gel dengan kandungan alami yang mudah didapat.

  1. Hanasui Hand Gel Aloe Vera

Rekomendasi Hand Sanitizer Anti Kering

(foto : instagram.com/officialhanasui)

Sesuai dengan namanya, hand sanitizer berbentuk gel ini mengandalkan lidah buaya sebagai bahan utama. Kandungan alkoholnya pun mencapai 70% yang dapat membunuh kuman serta bakteri. Kemasannya cukup kecil dan berbentuk tube sehingga mudah diaplikasikan.

  1. Mineral Botanica Hand Gel Sanitizer

Rekomendasi Hand Sanitizer Anti Kering

(foto : instagram.com/mineralbotanica)

Saat ini banyak brand kecantikan lokal yang mengeluarkan series hand sanitizer, salah satunya Mineral Botanica. Selain mengandung lidah buaya, produk ini juga menggunakan olive oil sebagai bahan utamanya. Aloe vera extract di dalamnya diklaim dapat menenangkan kulit dan mengatasi iritasi serta melembutkan kulit dengan bantuan olive oil. 

  1. Evershine Hand Gel

Rekomendasi Hand Sanitizer Anti Kering

(foto : instagram.com/evershine.id)

 

Sama dengan prdoduk-produk sebelumnya, hand sanitizer ini juga mengandalkan aloe vera extract. Dilengkapi juga dengan ekstrak curcumin yang berfungsi untuk antiseptik dan sunscreen alami serta mampu melindungi kulit akibat terpapar cairan kimia, seperti disinfektan. Alkohol yang dipakai adalah jenis food grade dengan kadar 70% .







Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz