Rekomendasi Drama Korea Tayang Bulan September

6 September 2019 07:49 WIB

 

Di bulan Agustus lalu, para K-Drama lovers dimanjakan dengan berbagai judul Drama Korea bagus mulai dari Hotel Del Luna, Moments of Eighteen hinggan Doctor John. Hotel Del Luna sendiri telah menayangkan episode terakhirnya pada 1 September lalu. Judul-judul drama lain yang telah tayang juga akan segera tamat. Meski begitu, K-Drama lovers jangan khawatir, di bulan September ini ada beberapa drama Korea baru yang patut untuk ditunggu. Tak hanya itu, banyak projek drama dari aktor dan aktris populer Korea Selatan yang akan tayang bulan September ini seperti Ji Chang Wook, Lee Seunggi hingga Bae Suzy.

Flower Crew: Joseon Marriage Agency

 

Drama yanga akan tayang di saluran JTBC menggantikan Moments of Eighteen adalah Flower Crew: Joseon Marriage Agency. Drama ini akan resmi ditayangkan pada 16 September mendatang yang dibintangi oleh Kim Min Jae dan Gong Seung Yeon. Drama Flower Crew: Joseon Marriage Agency menceritakan kisah raja muda yang ingin menikah dengan cinta pertamanya yang merupakan rakyat biasa. Untuk menajalankan niatnya, sang raja pun menyewa sebuah jasa bernama Flower Crew Matchmaking Agency untuk megubah sang kekasih menjadi wanita anggun dan berkelas.

When The  Camellia Blooms

 

Drama When The  Camellia Blooms menjadi projek pertama setelah aktor populer Korea Selatan Kang Ha Neul bebas dari wajib militer. Dalam drama ini Kang Ha Neul akan beradu peran dengan Gong Hyo Jin. Drama When The  Camellia Blooms yang bergenre romantis komedi ini menceritakan kisah Dong Baek perempuan naïf yang pekerja keras mesi banyak prasangka yang ditujukan padanyan. Ia merupakan tipe wanita yang mudah untuk jatuh cinta. Di suatu ketika, ia bertemu dan berkenalan dengan tiga orang pria dengan sifat dan karakter yang berbeda. Drama When The  Camellia Blooms dapat disaksikan mulai 18 September di KBS2.

Vagabond

 

Drama Vagabond menjadi penjawab akan kerinduan acting dari aktris populer Bae Suzy. Pada projek kali ini, Suzy beradu akting dengan aktor Korea Selatan populer Lee Seunggi. Drama Vagabond sendiri akan menggantikan slot yang sebelumnya diisi oleh drama Doctor John yang akan tayang di SBS mulai tanggal 20 September mendatang. Drama bergenre aksi ini menceritakan kisah seorang stuntman bernama Cha Dal Gun yang bercita-cita menjadi aktor laga terkenal. Kehidupan Cha Dal Gun berubah ketika dirinya menjadi korban dalam sebuah kecelakaan pesawat.

Melting Me Softly

 

Drama Melting Me Softly menjadi drama comeback dari aktor Korea Selatan populer Ji Chang Wook selepas bebas dari masa wajib militer. Drama Melting Me Softly sendiri akan tayang di minggu terakhir bulan September yakni pada tanggal 28 September mendatang. Melting Me Softly merupakan drama bergenre fantasy romantic yang akan ditayangkan di stasiun televisi TVN. Drama ini mengisahkan tentang seorang pria dan wanita yang menjalani  sebuah eksperimen untuk dibekukan Selma 24 jam. Namun, ada skema misterius ketika eksperimen dilakukan dan kedua orang ini terbangun setelah 20 tahun. Setelah terbangun, keduanya pun memiliki efek samping yang berbahaya.

  

 

 

 

 

 

 

 



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz