Rekomendasi Coworking Space yang aman dan nyaman di Surabaya

Rekomendasi Coworking Space yang aman dan nyaman di Surabaya
23 Oktober 2020 10:32 WIB

Meski masih banyak yang memilih bekerja lewat rumah sebagai alternatif yang paling aman dan nyaman, tak sedikit pula yang mulai mencari tempat kerja yang lebih kondusif. Apalagi untuk womanblitzer yang sudah berkeluarga , tentu tidak jarang digoda dengan tugas domestik di rumah tanpa henti.

Well, banyak yang bilang mencari tempat  kerja yang aman , nyaman dan kondusif di kondisi seperti ini gampang gampang susah.  Tak semua kantor memberlakukan fasilitas protokol kesehatan ekstra untuk menjaga kita tetap sehat dan enjoy bekerja. Namun, Go Work bisa menjadi rekomendasi anda yang mencari tempat kerja aman, nyaman dan kondusif.

Yes womanblitzer, Go Work sebagai penyedia ruang kantor fleksibel yang juga merupakan coworking terbesar di Indonesia, baru saja membuka lokasi pertamanya di Surabaya. Anda bisa mengunjungi Go Work di Lantai 10 Gedung BEI, jalan Taman AIS Nasution , Surabaya.

Go Work menyediakan akses harian (daily pass) untuk para pekerja lepas dan paket berlangganan kelompok untuk perusahaan atau start up company dengan persyaratan mudah dengan sistem pembiayaan fleksibel mulai 125 ribu/ hari. Booking ruang kerja dan ruang meeting pun lebih mudah dengan GoWork App yang tersedia di App Store dan Play Store

Menariknya, GoWork memastikan semua yang memanfaatkan fasilitasnya aman dan nyaman bekerja dari coworking space dengan pemenuhan standar protokol kesehatan yang menyeluruh mulai dari persyaratan wajib penggunaan masker, verifikasi kesehatan melalui QR Code, pemeriksaan suhu tubuh pada akses masuk, pemberian tanda lolos verifikasi kesehatan, penerapan physical distancing, disiplin sanitasi berkala, sampai pembatasan akses kawasan yang rawan kontak fisik.

Rekomendasi Coworking Space yang aman dan nyaman di Surabaya, Go Work Surabaya

(Gambar : salah satu ruangan kerja di Go Work)

Vanessa Hendriadi, CEO & Co-Founder of GoWork, Mengungkapkan “Di situasi pandemi seperti saat ini, konsep ruang kantor bersama yang fleksibel sangatlah diminati terutama pada para pelaku usaha pemula hingga kelas menengah. Menurut IWG Global Workspace Survey, dari 75% pelaku usaha dan pekerja merasa fleksibilitas adalah New Normal untuk bisnis dan cara bekerja.”






Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz