Rekomendasi Cleansing Oil Di Bawah 100 Ribu!

Rekomendasi Cleansing Oil Di Bawah 100 Ribu!
16 Mei 2021 11:05 WIB

Membersihkan wajah merupakan langkah yang paling penting sekaligus mampu mencegah penumpukan kotoran yang menyumbat pori. Pori-pori tersumbat bisa menyebabkan komedo dan munculnya jerawat. Metode pembersihan ini sebenarnya terdiri dari 2 cara yakni cleansing oil dan face wash. Berikut rekomendasi cleansing oil terbaru dengan harga di bawah Rp 100.000,00.

  1. Nivea Soothing Cleansing Oil With Nature Grape Seed Oil

 Rekomendasi Cleansing Oil Di Bawah 100 Ribu!

Adalah inovasi yang unik karena menggabungkan cleansing oil dan cleansing milk dalam satu produk untuk pembersihan secara maksimal. Konsistensi produk juga oil to milk yang efektif mengangkat kotoran dan memberikan efek lembut setelah menggunakannya. Anda hanya perlu menggunakan tangan untuk membersihkan wajah lalu bilas dengan air bersih. Dengan ukuran 150 ml, produk ini bisa didapatkan dengan harga Rp 92.000,00.

  1. HADA LABO Gokyujun Ultimate Moisturizing Cleansing Oil

 Rekomendasi Cleansing Oil Di Bawah 100 Ribu!

HADA LABO dikenal sebagai brand skincare yang banyak digemari dengan kandungan aktif yang cukup gentle di kulit. Teksturnya cukup berminyak namun tidak menyisakan sisa lengket di wajah setelah digunakan. Anda bisa menuangkannya ke telapak tangan lalu pijat ke arah wajah sampai kotoran makeup bersih sempurna. Harga produk ini adalah Rp 73.000,00.

  1. Emina Traceless Oil Cleanser

 Rekomendasi Cleansing Oil Di Bawah 100 Ribu!

Meskipun terlihat mungil dengan kemasan berukuran 60 ml, cleansing oil ini bisa mengangkat kotoran secara maksimal utamanya yang berupa water based atau waterproof makeup. Bisa digunakan dalam keadaan kulit yang kering ataupun basah. Terdapat moisturizing agent di dalamnya yang mampu melembabkan kulit dan tidak memberikan efek kering. Untuk harga produk ini adalah Rp 55.000,00.







Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz