Rekomendasi Brand Vitamin Lokal Untuk Daya Tahan Tubuh

Rekomendasi Brand Vitamin Lokal Untuk Daya Tahan Tubuh
26 Juni 2020 12:40 WIB

Meningkatkan daya tahan tubuh agar tak mudah sakit memang penting dilakukan terutama saat pandemi sekarang ini. Womanblitzer bisa memulai mengkonsumsi jamu ataupun bitamin berbahan herbal. Apalagi saat ini banyak brand lokal yang memproduksi banyak produk vitamin tidak kalah bagusnya dengan brand luar. 

  1. Herbana

(foto : herbana.id)

Adalah salah satu jenis brand yang memproduksi berbagai macam produk herbal untuk membuat gaya hidup menjadi lebih sehat. Brand ini mengkombinasikan rempah lokal dengan praktik modern untuk hasil yang lebih maksimal. Mereka menyediakan produk sejenis seperti daun kelor, pegagan hingga jinten hitam. Selain itu juga tersedia produk untuk kebutuhan khusus, misalnya untuk tidur yang lebih nyenyak, meredakan nyeri saat haid dan pegal-pegal.

  1. Wilwatikta

(foto : wilwatikta.com)

Produk yang diunggulkan adalah jamu yang dikemas dalam bentuk sachet. Pembeli akan merasakan sendiri keunikan menyeduh jamu sendiri di rumah. Varian dan packaging yang disedikan pun menarik, seperti kunyit asam, beras kencur hingga cabe puyang. 

  1. Realfood

(foto : realfood.co.id)

Produk ini tentunya sudah banyak Womanblitzer lihat di media sosial karena reviewnya yang sangat baik. Realfood sendiri adalah minuman sarang burung walet yang mempunyai kolagen tinggi untuk memperbaiki elastisitas kulit sekaligus mencegah penuaan dini. Tersedia berbagai macam varian seperti Realfood Bird’s Nest Concentrate hingga Realfood Royal Wellness.

 


Search



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz