Rekomendasi Brand Lokal Untuk Loafers Wanita

Rekomendasi Brand Lokal Untuk Loafers Wanita
27 September 2020 13:31 WIB

Selain strap heels dan strap sandals, ternyata ada juga jenis sepatu yang tren pada tahun ini yakni loafers. Loafers adalah jenis sepatu yang biasanya terbuat dari kulit dan memiliki desain yang rendah sehingga kaki bisa dimasukkan hanya dalam satu gerakan mudah saja. Sepatu ini juga sering disebut sebagai step-on-shoes. Seiring berkembangnya tren, bahan dari loafers pun semakin beragam. Berikut adalah rekomendasi brand lokal yang menyediakan loafers shoes. 

  1. Adorable Projects

(foto : adorableprojects.com)

Brand ini menyediakan aksesoris seperti tas dan berbagai macam sepatu dengan kualitas yang baik. Bahan yang digunakan biasanya dari kulit sintetis. Menariknya, mereka memberikan hiasan khusus agar sepatu tidak terlihat kuno ataupun polos. 

  1. 13th Shoes

(foto : 13thshoes.com)

Adalah brand lokal asal Bandung yang menyediakan sepatu dengan bahan kulit yang menarik. Selain loafers, mereka juga menyediakan mules ataupun flat shoes dengan gaya yang lebih mature dan memadukan corak unik. Sepatu-sepatu yang mereka sediakan ini cocok bagi anda yang baru saja menyukai loafers shoes. 

  1. Amble

(foto : amble.id)

 

Walaupun pilihan modelnya cukup minimalis, namun produk-produk yang mereka tawarkan ini menggunakan bahan berupa kulit sapi. Model yang minimalis ini cocok digunakan untuk ke kantor atau acara formal lainnya. Mereka juga menyediakan warna-warna hangat dan netral seperti coklat, merah bata hingga hitam. 



Search



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz