Rekomendasi Brand Bulu Mata Yang Jadi Langganan Para MUA

Rekomendasi Brand Bulu Mata Yang Jadi Langganan Para MUA
3 Oktober 2020 21:54 WIB

Menonjolkan makeup mata bisa dengan berbagai cara, mulai dari penggunaan eye shadow atau menggunakan bulu mata yang membuat tampilan lebih lentik. Jika Womanblitzer termasuk orang yang ingin tampil glam dengan effortless, bisa juga menggunakan bulu mata palsu yang nyaman. Berikut adalah beberapa rekomendasi brand bulu mata lokal. 

  1. Artisan Pro 

(foto : artisanprofessionel.com)

Brand bulu mata satu ini memang kerap menjadi langganan para MUA karena bentuk dan model yang beraneka ragam. Mereka menyediakan berbagai macam tipe yang bisa dipilih, di antaranya Classiques, L’absolu, L’essentiel dan masih banyak lagi. Packaging yang digunakan juga cukup elegan dengan dominasi warna deep purple. 

  1. The W Lashes

(foto : tinkerlust.com)

Bagi anda penyuka tampilan bulu mata yang bold dan dramatic, bulu mata dari brand ini bisa menjadi alternatifnya. Mereka juga menggunakan packaging yang menarik dengan nuansa pastel yang manis. Walaupun terkesan bold, tapi bahan bulu mata yang digunakan sangat nyaman dan tidak menusuk di mata. 

  1. Lavie Lash

(foto : lavielash.com)

Brand bulu mata satu ini memiliki band atau tulang yang lentur sehingga mudah diaplikasikan. Beberapa model yang tersedia kadang masih memiliki ukuran bulu yang terlalu panjang. Sebelum menggunakannya, lebih baik untuk mengukur dengan panjang kelopak mata dan menggunting helaian bulu mata palsu apabila dirasa terlalu panjang.


Search



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz