Rekomendasi 10 Hits Natal Tahun 2017-2018

27 Desember 2018 11:54 WIB

Ada satu hal yang tidak pernah ketinggalan saat menjelang perayaan natal, yaitu mendengarkan lagu-lagu natal favorit kita, right? Dari White Christmas versi Nat King Cole, So This Is Christmas (The War is Over) karya John Lennon dan Yoko Ono, Last Christmas dari Wham!, Do they Know It’s Christmas? dari Band Aid, sampai All I Want For Christmas Is You-nya Mariah Carey masih selalu ada di playlist, namun tidak ada salahnya refresh dengan menambah lagu-lagu natal yang baru rilis di 2017/18 ini dalam album playlist kita. simak yuk playlistnya…

 

1. Santa Baby – Gwen Stefani

Somehow, suara Gwen Stefani yang khas cocok sekali untuk remake lagu natal klasik ini. Masuk dalam album penuh lagu natal pertamanya dengan judul You Make It Feel Like Christmas featuring Blake Shelton. Rilis pada 6 oktober lalu, dalam album ini juga terdapat lagu duetnya dengan sang kekasih Blake Shelton berjudul You Make it Feel Like Christmas.

2. Candy Cane Lane – Sia

Lagu ini menjadi bagian dari album kedelapan penyanyi Sia yang juga menjadi album natal pertama penyanyi asal Australia ini, Every Day is Christmas. Semua lagunya dalam album ini bagus, namun kalau ingin mendengarkan lagu natal yang easy to sing along dan nada ceria…lagu ini wajib masuk dalam playlist lagu natal tahun ini. 

3. Christmas Eve - Kelly Clarkson

"I'm hearing sleigh bells (hear those sleigh bells ring)/ I'm seeing snow (I see those snowy scenes)/ I've waited all year baby just to see those reindeer/ Watch them as they go/ Home by the fireside (home by the fireside)/ Twinkling lights (all those pretty lights)/ I've waited all year baby just to see that sleigh flying to the night." Hayo, dijamin pasti ikutan bergoyang walaupun sedikit ketika mendengarkan lagu ini….

4. Jingle Bells Rock – Fantasia

Lagu remake ini memang sudah banyak yang meng-cover, namun anda harus mendengar versi dari Fantasia Barrino ini dengan suaranya yang unik. Termasuk dalam 12 lagu yang ada di album barunya Christmas After Midnight. Psst, rekomendasi tambahan untuk playlist anda dari album ini, Baby It’s Cold Outside dan nikmati suasana natal yang jazzy.

5. It’s Beginning to Look A Lot Like Christmas – Michael Bubblé

Kalau anda termasuk penyuka lagu-lagu natal dengan suasana klasik, lagu ini wajib masuk playlist anda. Lagu ini ada dalam album terbaru penyanyi bersuara jazzy asal Kanada ini. Bertajuk Christmas, album ini berisi 15 lagu baru maupun versi remake dengan nuansa khas Michael Bubble. Another song to add to your playlist, White Christmas, featuring Shania Twain. Perpaduan suara jazzy Michael Bubble dan lengking suara Shania Twain layak membuat versi lagu White Christmas ini ada di playlist lagu natal anda tahun ini.

6. The Star - Mariah Carey

Walaupun kita tidak pernah bosan dengan lagu natalnya yang everlasting, All I want For Christmas Is You, lagu baru Mariah Carey yang menjadi soundtrack untuk film yang sama ini layak masuk playlist lagu natal kita tahun ini, terutama bagi anda yang menyukai lagu-lagu bernuansa balada.

7. Deck The Halls – Pentatonix

Satu kata untuk lagu remake versi grup ini…Seru!. Lagu ini terdapat dalam album baru mereka Deluxe Edition of Christmas Album.

8. Rockin’ Around the Christmas Tree – Miley Cyrus

Lagu yang dibuat tahun 1958 oleh Brenda Lee ini oleh Miley Cyrus di buat ulang dan ada di Spotify Singles : Holiday Playlist

9. Let It Snow – 98º

Siapa nih fans berat boyband tahun 90an, 98º?  Nick Lachey, Drew Lachey, Justin Jeffre and Jeff Timmons ber-reuni untuk merilis album natal mereka tahun ini, bertajuk Let It Snow.

10. Finally It’s Christmas – Hanson

Setelah 20 tahun hiatus, akhirnya Hanson merilis album lagi, album natal terbaru Finally It’s Christmas dengan satu single andalan dengan judul yang sama, yang cukup untuk mengobati rasa kangen pada band ini.



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz