Referensi Hair Oil Lokal

Referensi Hair Oil Lokal
16 Juli 2020 10:52 WIB

Merawat rambut saat ini bisa dilakukan sendiri di rumah, terlebih banyak produk hair care yang tengah marak diperbincangkan. Salah satunya hair oil. Selain berguna untuk menutrisi batang dan akar rambut, Womanblitzer bisa memanfaatkannya sebelum menggunakan catokan atau hairdryer agar rambut tidak mudah patah. 

  1. Tumbuh Lab 

Referensi Hair Oil Lokal

(foto : instagram.com/tumbuhlab)

Keunikan lain dari produk ini terletak pada kemasannya yang transparan, serta dihiasi corak tanaman. Hair oil dari Tumbuh Lab ini dilengkapi dengan Coconut Oil, Castor Oil dan Rose Oil yang dipercaya dapat melembutkan dan melembapkan kulit kepala serta mencegah rambut patah. Produk ini dibanderol dengan harga Rp 90.000,00 untuk varian original dan Rp 95.000,00 untuk varian peppermint. 

  1. Ree Derma

Referensi Hair Oil Lokal

(foto : instagram.com/ree.derma)

Produk hot hair oilnya memang laku keras di pasaran. Di dalam produk berharga Rp 100.000,00 ini juga dilengkapi dengan 10 jenis herbs yang baik untuk rambut. Selain hot hair oil, Ree Derma juga terkenal akan shampo herbalnya. 

  1. Blishful

Referensi Hair Oil Lokal

(foto : instagram.com/blishful)

Setelah banyak memproduksi produk perawatan bibir, seperti lip scrub dan tinted lip balm, Blishful juga meluncurkan hair care product bernama Magic Hair Oil. Produk ini dilengkapi dengan Vitamin E, Castor Oil dan Avocado Oil. Produk ini dapat dibanderol dengan harga Rp 120.000,00. 

 






Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz