RAYAKAN TAHUN BARU IMLEK DENGAN HIDANGAN SPESIAL

13 Januari 2020 17:10 WIB

Tahun baru imlek tentu harus dirayakan dengan suka cita. Ada berbagai cara dalam menyambut tahun baru, diantaranya adalah parade, angpao, serba-serbi berwarna merah, serta makan malam bersama keluarga. di tahun tikus logam ini, Hotel Ciputra World Surabaya menyajikan makan malam degan mengeluarkan ragam menu special khusus untuk merayakan Hari Raya Imlek.

Hidangan yang disajikan sarat akan makna. WomanBlitzer akan disuguhkan dnegan menu pembuka yang bernama Yee Shang, yang terdiri dari delapan komponen yaitu irisan selada, kol ungu, wortel, lobak, dan ikan salmon yang disusun kerucut, kemudian disiram dengan crackers, saun plum, wijen putih, minyak wijen, kacang tumbuk, dan air jeruk nipis. Warna dari masing-masing komponen memiliki harapan atas perjalanan satu tahun kedepan dan crackers melambangkan koin emas yang berarti rezeki.

Sajian lainnya yang harus ada saat perayaan imlek dan untuk pertama kalinya Hotel Ciputra World sajikan yakni Nian Gao atau kue keranjang, yang terbuat dari tepung ketan dan air yang di masak, lalu di kukus. Chef Rikky Yohansen mengatakan "kue ini sebenarnya dibuat untuk menyenangkan dewa tungku agar rumah pembuat kue tersebut mendapatkan rejeki, rukun, panjang umur, dan segala hal yang baik di tahun yang akan datang".

Hidangan utama yang akan disajikan oleh Chef Hendri Febriadi dan team diantaranya Barbeque Peking Duck dengan saus Hoisin dan saus Plum, Steamed Whole Fish with Soy Coriander Sauce, dan Black Nut Roadted Beef Sirloin. WomanBlitzer dapat menikmati hidangan Chinese New Year Eve Buffet Dinner pada 24 Januari 2020, dibuka dengan harga Rp. 399.000 net/orang, serta WomanBlitzer akan ditemani dengan hiburan Guzheng atau Classical Chinese Music.



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz