Rayakan Imlek dengan Lomba Kreasi Sajian Berbahan Biskuit

8 Februari 2019 15:27 WIB

 

Perayaan tahun baru Imlek menjadi salah satu moment perayaan yang selalu meriah pada setiap tahunnya, tak terkecuali pada pusat perbelanjaan. Acara bertajuk Kokola Imlek Festival 2019 ini menghadirkan rangkaian acara yang melibatkan anak-anak dan orang tua.

Salah satu hal yang menarik dalam perayaan Imlek tahun ini adalah lomba memasak hidangan dengan biskuit oleh anak-anak Lomba kai ini mengangkat semangat Fun Cooking antara anak dan orang tua.

 

Selain mengajarkan cara membuat hidangan ringan untuk Imlek, hidangan yang dibuat pada acara lomba ini juga dapat menjadi salah satu menu kreasi bekal untuk si kecil.

"Untuk lomba yang hari ini, khusus membuat sajian imlek semua berbahan dari Garlic Bread Kokola, Susu kental Manis dan di olah seenak mungkin dengan topping cheese atau abon dan semua sajian diberi garnish tulisan Gong Xi Fa Cai dan semua peserta memasak mengemas sajian mengenakan pakaian cheong sam lengkap ala putri kaisar cina " jelas Andi Fian Octavia selaku PR Manager Kokola Group.

Acara yang diselenggarakan di Transmart Sidoarjo ini berkolabrasi dengan Biskuit Kokola. Acara yang digelar selama tiga hari tersebut mengundang juri kenamaan yaitu, Mom Yenni selaku kids fashion influencer kenamaan di Sidoarjo.

 

 

 

 



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz