Rare Beauty, Bisnis Makeup Terbaru dari Selena Gomez

12 Februari 2020 08:29 WIB

 

Penyanyi sekaligus aktris cantik Selena Gomez akhirnya mengikuti jejak para seniornya seperti Lady gaga dan Rihanna untuk mengembagkan bisnis. Tak hanya fokus pada studio rekaman, akhirnya Selena Gomez mencoba bisnis yang sudah banyak digeluti artis lain yakni beauty line atau bisnis kecantikan. Sebelumnya, Women’s Wear Daily memberitakan jika Selena Gomez telah mengurus surat perijinan untuk mendirikan brand beauty line miliknya yang nantinya akan berisikan beberapa produk seperti parfum, kosmetik, skin care, produk rambut, pelembab dan essential oils.

Kabar tentang bisnis kecantikan Selena Gomez ini sudah beredar sejak Agustus tahun lalu dan akan mulai dipasarkan di Sephora pada musim panas tahun ini. Selena Gomez memilih nama Rare Beauty untuk bisnis makeup terbaru miliknya. Melansir dari unggahan Instgaram sang artis, Selena Gomez mengungkapkan jika perilisan Rare Beauty akan dilakukan dalam waktu dekat. Akun Instagram resmi untuk Rare Beautybahkan sudah memiliki pengikut lebih dari 1 juta pengguna.

“Hai, aku telah bekerja untuk projek spesial ini selama dua tahun terakhir dan secara resmi bisa mengungkapkan jika Rare Beauty akan segera dirilis di @sephora di Amerika Utara musim panas ini!” tulis Selena Gomez di Instagram.

Dalam video yang dibagikan ,terlihat saat Selena Gomez melakukan testing untuk produk terbaru miliknya. Sejauh ini, terlihat jika produk dari Rare Beauty akan berisikan lipstik, produk untuk mata, blush dan highlighter.

 

 



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz