Ragam Ide Bisnis untuk Pemasukan Bulanan Tambahan

Ragam Ide Bisnis untuk Pemasukan Bulanan Tambahan
6 Maret 2021 09:08 WIB

Memiliki pekerjaan tetap tak selalu berarti kebutuhan hidup Womanblitzer sudah bisa terpenuhi. kebutuhan yang mendadak dan tak terduga terkadang akan membuat Womanblitzer berharap memiliki pemasukan tambahan setiap bulannya. Bagi yang memiliki pekerjaan tetap, tentu saja kebanyakan waktu Womanblitzer akan digunakan untuk bekerja. Tentu saja Womanblitzer butuh pekerjaan sampingan yang tidak terlalu menyita waktu bukan? Berikut adalah ragam ide bisnis sampingan untuk pemasukan bulanan tambahan di sela waktu luang Womanblitzer.

 

Tutor Online

Ragam Ide Bisnis untuk Pemasukan Bulanan Tambahan 

Apakah Womanblitzer memiliki keahlian atau passion dalam bidang tertentu? Mungkin hal ini bisa disalurkan dengan menawarkan jasa tutor online. Mulai dari yang umum seperti bahasa asing, mata pelajaran sekolah dan les musik, atau pada bidang yang spesifik seperti hukum perdata internasional ataupun manajemen bisnis. Karena kegiatan tutoring dilakukan secara online, womanblitzer akan lebih leluasa dalam mengatur jadwal dan dapat disesuaikan dengan jam kerja pekerjaan tetap.

Konsultan Travel

 Ragam Ide Bisnis untuk Pemasukan Bulanan Tambahan

Apa Womanblitzer penggemar traveling  yang gemar berburu tiket dan akomodasi? Sudah pasti Womanblitzer sudah ahli dalam mempersiapkan itinerary untuk memaksimalkan waktu liburan. Jika iya maka pekerjaan sampingan sebagai konsultan travel pribadi dapat menjadi pilihan. Pengalaman dan pengetahuan saat bertraveling tak selalu dimiliki oleh banyak orang. Jadi, jangan ragu menawarkan jasa konsultn travel untuk menambah pendapatan bulanan Womanblitzer.

Bisnis Baju Second

 Ragam Ide Bisnis untuk Pemasukan Bulanan Tambahan

Bisnis baju second kini semakin banyak diminati. Jika Womanblitzer jeli memilih, keuntungan yang didapat dari bisnis baju second bisa menjapai 2 hingga 3 kali lipat dari harga beli. Womanblitzer pun dapatmembeli baju di setra penjuaan baju second di akhir pekan lalu menjualnya secara online melalui marketplace atau  media sosial. Untuk memulai bisnis ini, mulainya dengan pasar khusus yang banyak peminat namun masih sepi saingan misalnya dress big size.

Fotografer

 Ragam Ide Bisnis untuk Pemasukan Bulanan Tambahan

Bagi Womanblitzer yang memiliki keahlian dalam bidang fotografi, pekerjaan sampingan sebagai fotografer freelance patut untuk dicoba. Dari pada hanya memajang foto bagus di Instagram, ada baiknya jika mengubah keahlian foto tersebut menjadi pundi-pundi rupiah. Jika masih belum pede untuk mengambil projek besar seperti pernikahan atay prewedding, Womanblitzer dapat mengambil projek kecil seperti foto produk atau foto makanan. Banyak pelaku bisnis UMKM yang memerlukan jasa ini.

 






Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz