"Be Brave To Be You" , Pesan Untuk Perempuan Indonesia

"Be Brave To Be You" , Pesan Untuk Perempuan Indonesia
22 September 2021 18:27 WIB

Gelombang informasi melalui platform digital yang masif, juga derasnya unggahan foto dan video di sosial media yang selalu menampilkan standar kecantikan tertentu membuat banyak perempuan secara tak langsung ingin mengikuti standar tersebut. Standar kecantikan yang tidak mampu diraih membuat krisis kepercayaan diri pada banyak perempuan.

Fenomena ini menjadikan salah satu alasan Miracle mengusung pesan #BeBraveToBeYou. Pesan ini disampaikan pada Acara 25th Years Miraculous Celebration yang digelar secara virtual kemarin (21/09). Miracle mengajak perempuan Indonesia untuk percayadiri dan berani menampilkan kecantikan individualnya, yaitu tampil dengan versi terbaiknya tanpa meniru atau menjadi seperti orang lain melalui campaign yang bertajuk #BeBraveToBeYou.

Be Brave To Be You , Pesan Untuk Perempuan Indonesia

Foto : Dr. Lanny Juniarti Dipl. AAAM saat menyambut media dalam Perayaan Virtual 25 Tahun Miracle Clinic

Dr. Lanny Juniarti Dipl. AAAM, Founder dan President Director MIRACLE Aesthetic Clinic Group, memaparkan, “Merawat kulit wajah merupakan bentuk kepedulian terhadap diri sendiri. Memiliki kulit yang terawat bisa membuat diri kita merasa lebih nyaman yang nantinya berdampak juga ke kehidupan kita. Hal ini juga mencerminkan bahwa kita menghargai diri kita. Saat kita sendiri sudah merasa nyaman dengan diri kita, maka kita bisa lebih mudah membuat orang lain di sekitar kita lebih nyaman.”

Bersamaan dengan aktivitas campaign #BeBraveToBeYou ini, Miracle juga menampilkan sosok perempuan Bernama Ajeng, seorang model yang karirnya sempat terhenti karena dalam fase kehidupannya menjadi seorang ibu, Ajeng tak menyangka fase menjadi seorang ibu telah membawa perubahan pada tampilan fisiknya yang menyebabkan ketidaknyamanan dan perlahan iakehilangan rasa percaya dirinya. Namun, kecintaannya terhadap dunia modelling membuatnya yakin untuk mengembalikan rasa kepercayaan dirinya. Melalui self-care di Miracle, kini ia berani tampil percaya diri dengan versi terbaiknya, tanpa harus merubah warna kulitnya yang sawo matang.

“Ada efek relaksasi tersendiri yang bisa kita dapatkan saat merawat diri, terutama ditengah masa pandemi yang meresahkan dan mencemaskan seperti saat ini. Meluangkan waktu sendiri mempercantik diri pun menjadi semacam terapi yang membantu kita berpikir dengan lebih jernih. Melakukan kegiatan positif seperti merawat kulit terbukti mampu mengaktifkan area tertentu di korteks prefrontal yaitu area pada otak manusia yang berkaitan dengan perasaan bahagia,” Ungkap dr Lanny.

Melalui #BeBraveToBeYou, Miracle berkomitmen untuk menginspirasi dan membantu wanita Indonesia menjadi lebih percaya diri dan berani menampilkan kecantikan individualnya, yaitu tampil dengan versi terbaiknya tanpa menjadi seperti orang lain, sehingga mereka lebih nyaman dan bahagia merayakan keunikan dirinya.






Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz