Putra Angelina Jolie Akan Berkuliah di Korea Selatan

6 Agustus 2019 05:04 WIB

 

Setiap orang tua pasti menginginkan yang terbaik untuk sang anak baik itu dalam hal kehidupan maupun pendidikan. Ketika sang anak sudah memasuki waktu untuk berkuliah, setiap orang tua pasti akan merasa bahagia, bangga sampai mungkin khawatir. Dan sepertinya Angelina Jolie akan segara merasakan perasaan itu.

Putra Angelina Jolie Maddox Jolie-Pitt yang baru saja berusian 18 tahun kemarin dikabarkan telah terpilih untuk belajar di jurusan Bio Kimia di Universitas Yonsei di Korea Selatan.

Seorang orang dalam menyatakan keada People bahwa Maddox telah diterima di universitas lain namun memilih Yonsei. Maddox diketahui telah belajar bahasa Korea dan sudah mengambil waktu untuk belajar beberapa kali dalam seminggu untuk persiapan.

Maddox akan memulai kuliahnya pada akhir bulan ini dengan sang ibu  yang membantu dirinya untuk memasuki kehidupan berkuliah. Sumber yang sama mengatakan jika Angelina Jolie akan mengantarkan Maddox ke Korea Selatan di bulan Agustus. Angelina sangat bangga meski ia harus merindukan sang putra.

Meskipun kota Seoul di Korea Selatan sangat jauh dari kediaman Jolie-Pitt, namun Universitas Yonsei tak begitu jauh dari rumah keluarganya di Kamboja di mana Maddox lahir dan diadopsi. Dan juga, kelima saudaranya yang lain, Zahara, Pax, Shiloh, Vivienne dan Knox akan mengunjungi dirinya saat ia sedang berkuliah nanti.

 

 



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz