Produk Skin Care Buah Dengan Sejuta Manfaat

25 Oktober 2018 13:14 WIB

 

Sejak dahulu kala, buah-buahan telah menjadi bahan alami yang digunakan untuk bahan dasar kecantikan yang memiliki sejuta manfaat. Kandungan yang terdapat dalam buah tak hanya alami namun juga memiliki banyak manfaat dalam menjaga kecantikan dan kesehatan kulit. Melihat banyaknya manfaat yang buah berikan untuk kecantikan, tak heran jika banyak brand-brand produk kecantikan lokal maupun internasional yang membuat produk dengan bahan dasar utama buah. Berikut rekomendasi produk skin care dengan bahan dasar buah yang memiliki sejuta manfaat.

 

1. St. Ives Acne Control Apricot Scrub

 

Produk St. Ives Acne Control Apricot Scrub menjadi salah satu produk scrub populer yang terbukti ampuh dalam membersihkan minyak dan kotoran pada pori-pori wajah. Memiliki kulit berminyak tentu saja rawan terserang jerawat yang mengharuskan untuk rajin dalam membersihkan muka. Kandungan buah aprikot dalam produk ini kaya akan vitamin C, beta-karoten dan flavonoid yang dapat menangkal kulit dari radikal bebas. Dengan kandungan bahan alami 100% dan telah teruji membuat produk ini aman untuk digunakan tanpa menimbulkan efek samping seperti iritasi.

2. Freeman Clearing Sweet Tea + Lemon Peel Off Clay Mask

 

Produk Sweet Tea + Lemon Peel Off Clay Mask dari Freeman ini juga menjadi salah satu produk skin care yang menggunakan buah sebagai bahan dasar utamanya. Lemon terkenal akan manfaatnya yang dapat mencerahkan wajah sekaligus menghilangkan wajah kusam akibat polusi dan paparan sinar matahari. Kandungan vitamin C juga bertugas dalam menyamarkan noda hitam pada kulit wajah. Diformulasikan bersama dengan tes yang terkenal akan kandungan anti-oksidannya, membuat produk Sweet Tea + Lemon Peel Off Clay Mask dari Freeman ini dapat melindungi kulit dari polusi dan radikal bebas.

 

3. Kiehl’s Creamy Eye Treatment with Avocado

 

Selain memiliki rasa yang menyegarka ketika dikonsumsi, ternyata buah Alpukat juga memiliki banyak manfaat untuk menjaga kesehatan kulit. Kandungan hydrating fats, fatty acids dan vitamin E pada buah alpukat dipercaya baik untuk menjaga kelembapan kulit sekaligus pencegahaan terhadaap penuaan dini. Produk Kiehl’s Creamy Eye Treatment with Avocado ini adalah krim mata yang terbuat dari ekstrak alpukat untuk melembabkan daerah sekitar mata sekaligus dapat mengurangi kantung mata dan kerutan.

 

4. Glow Recipe Watermelon Glow Sleeping Mask

 

Produk masker dari brand Glow Recipe ini kabarnya menjadi produk masker populer yang dapat sold old hanya beberapa jam setelah dirilis. Kandungan buah semangka pada produk ini selain dapat melembabkan kulit namun juga memberikan efek menenangkan dan menyegarkan. Produk masker yang juga dikombinasikan dengan kandungan AHA dan hyaluronic acid ini dapat membantu mengecilkan pori-pori dan mengurangi kulit kering dan kusam.

 

5. Pure Paw Paw Ointment

 

Produk multi fungsi Pure Paw Paw Ointment ini menggunakan buah pepaya sebagai bahan utamanya. Mengandung fermentasi buah pepaya Australia, produk Pure Paw Paw Ointment dipercaya dapat merawat, menjaga kesehatan kulit sekaligus mengatasi masalah pada kulit. Mulai dari kulit kering, bibir pecah-pecah, sunburn hingga masalah kutikula. Produk ini memiliki lima varian berbeda yang dapat dipilih sesuai keinginan diantaranya Original, Passion fruit, Strawberry, Watermelon dan Grape.

 

 

 



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz