Prediksi Trend Fashion Summer/Spring 2020-2021

27 Januari 2020 11:14 WIB

                Berbicara tentang fashion tidak akan ada habisnya. Di setiap saat akan muncul berbagai inovasi fashion terbaru. Lasalle College Surabaya menggelar talkshow mengenai Trend Concept Spring/Summer 2020/2021 dan ditutup dengan peragaan Lunar Fashion Show rancangan Natasya Wijaya dan Embran Nawawi pada 24 January lalu.

                Trend fashion yang akan dibahas yaitu Game Scape, Home Spun, dan Transform. Game Space Trend akan mengeksplorasi bagaimana dunia digital akan semakin mempengaruhi design secara fisik dan juga sebaliknya. Game Spun Trend melihat seni minimalis, yang menghasilkan produk dengan fokus jangka panjang atau desain yang mampu beradaptasi saat keadaan sekitar berubah. Sedangkan Transform Trend akan mensinergikan alam dengan design dan mengekplorasi cara kita beradaptasi dan berpikir maju.

       Sebelum acara berakhir, Lasalle College Surabaya memamerkan koleksi baru rancangan Natasya Wijaya – Alumni Fashion Design dan Embran Nawawi – Pengajar Fahion design Lasalle College Surabaya, dan make up dari tim Program Artistik Make Up Lasalle College Surabaya membuat Fashion Show ini semakin cantik. Koleksi Natasya Wijaya mengangkat tema Through the Dynasties, yang terinspirasi dari Cheongsam yang telah di modernisasi dan diberikan sentuhan siluet Eropa. Cheongsam rancangan Natasya memiliki ciri khas bordiran burung dan bunga China yang terinspirasi dari lukisan China Tradisional.

Koleksi Embran Nawawi mengangkat teman Mica Ampyang Imlek, yang terinspirasi dari generasi millenial yang terlahir blasteran antara Tionghoa dan Jawa yang disebut Ampyang. Mini Dress berwarna Orange rancangan Embran Nawawi ini menggunakan berbagai macam material sutera yang dipadukan dengan kain batik, lace, dan polos dalam satu rancangan. Tidah berhenti disitu, detail Cheongsam menjadi sentuhan kecil pada Boleronya. 



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz