Pilihan Investasi Bagi Womanblitzer dengan Gaji 1 Digit

Pilihan Investasi Bagi Womanblitzer dengan Gaji 1 Digit
10 Maret 2020 08:00 WIB

 

Memiliki gaji satu digit, Womanblitzer tidak perlu khawatir. Saat ini, meski memiliki gaji 1 digit, melakukan investasi bukanlah hal yang mustahil. Ada banyak ragam jenis investasi yang bisa dipilih. Bahkan ada investasi yang bisa dilakukan mulai dari Rp 10.000 saja. Sehingga para pekerja dengan gaji 1 digit ini pun tetap bisa menabung dan mendapat pendapatan tambahan. Ini beberapa pilihan investasi yang Womablitzer bisa coba.

Usaha Online Shop

 

Di jaman serba teknologi seperti saat ini, untuk berjualan atau memasarkan produk tidak harus memiliki sebuah toko. Beragam pilihan market place yang ada bisa menjadi pilihan Womanblitzer untuk membuka usaha sebuah online shop. Womanblitzer cukup bermodalkan barang yang ingin dipasarkan serta jaringan internet. Pilihan barang yang digunakan untuk memulai bisnis online pun beragam mulai dari pakaian, makanan, craft hingga sebuah jasa.

Deposito

 

Menginvestasikan uang dalam bentuk deposito mungkin bisa menjadi pilihan bagi Womanblitzer yang ingin menggandakan uang dengan mudah. Ada beragam jenis deposito berjangka mulai dari 3 bulan, 6 bulan hingga 1 tahun. Dengan mendepositokan uang, Womanblitzer akan menerima bunga setiap periodenya. Meski penghasilan yang diperoleh tidaklah terlalu banyak, namun cara ini bisa dicoba lantaran anda hanya perlu menyimpan uang dan menerima bunga sebagai tambahannya.

Tabungan Emas

 

Salah satu jenis investasi yang dirasa cukup aman dengan fluktuasi yang tergolong stabil dan cenderung terus meninggal adalah emas. Womanblitzer bisa memulai dengan membuka tabungan emas atau membeli emas melalui bank atau Pegadaian. Womanblitzer pun bisa mengatur jumlah tabungan emas yang ingin dibayarkan tergantung dengan kondisi keuangan masing-masing.

Reksa Dana

 

Selain tabungan emas, jenis nvestasi seperti reksa dana banyak digemari oleh pekerja dengan gaji satu digit. Hal ini lantaran untuk memulai investasi reksa dana bisa dilakukan dengan nominal yang cukup terjangkau bahkan mulai dari Rp 10.000 saja. Sebelum memulai investasi, Womanblitzer perlu untuk mencari tahu apa itu reksa dana serta beragam jenisnya. Reksa dana sendiri adalah sebuah sistem yang menghimpun dana masyarakat pemodal yang nantinya akan diinvestasikan kembali. Womanblitzer hanya perlu utnuk menginvestasikan dana saja dan akan mengambil pendapatan saat sudah jatuh tempo.

Tabungan Berjangka

 

Menabung bisa menjadi salah satu pilihan untuk muali berinvestasi. Namun, bagi Womanblitzer yang memiliki kesulitan dalam menyisikan uang gaji, membuka tabungan berjangka bisa menjadi solusi. Dengan tabungan berjangka, uang akan secara otomatis didebet dari rekening utama untuk disimpan. Setelah tenggat waktu datang, uang yang masuk ke tabungan berjangka akan secara otomatis masuk ke rekening utama. Ada beragam jangka waktu yang bisa dipilih mulai dari  bulan hingga 10 tahun, humlah nominalnya pun juga disesuaikan dengan kemampuan masing-masing individu.

 

 


Search



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz