Pico By Crystal, Treatment Laser Terbaru untuk Atasi Pigmentasi

20 September 2019 09:08 WIB

 

Sudah menjadi impian setiap perempuan untuk memiliki kulit yang sehat dan terawat. Seiring bertambahnya usia, masalah kulit wajah yang sering terjadi selain kerutan dan garis-garis halus adalah pigmentasi. Masalah pigmentasi sendiri dapat disebabkan oleh beragam faktor mulai dari bertambahnya usia, terpapar sinar matahari hingga polusi udara saat ini yang semakin buruk. Untuk itu, secara spesial Crystal Aesthetic Clinic mempersembahkan treatment laser terbaru untuk mengatasi masalah pigmentasi yang diberi nama Pico by Crystal.

Pico by crystal adalah treatment Picosecond Laser System dengan laser non-ablatif yang terutama digunakan untuk menghilangkan pigmentasi, menghilangkan bekas jerawat, peremajaan kulit, pencerahan kulit, dan penghapusan tato.

 

“Treatment Pico by Crystal, yang sudah di akui oleh dunia dan sudah mendapatkan US FDA Approved. Terbukti ampuh membuat wajah lebih cerah, pori pori mengecil, menghilangkan flek, melasma, noda bekas jerawat, dan flek hitam,” ujar Herry Setiawan - Director of Brand Marketing - Crystal Aesthetic Clinic.

Acara launching Pico by Crystal diadakan pada Selasa, 17 September 2019 di Crystal Clinic - Jl. Kendal No. 23 Menteng, Jakarta Pusat. Acara ini dihadiri oleh beberapa artis ibukota yang juga menjadi pelanggan setia Crystal Clinic Crystal Clinic yaitu Lina Pricilla, Rima Melati, Karlina, Cut Keke, Ariel NOAH , Denira Wiraguna dan beberapa artis lainnya sebagai Face of Crystal Aesthetic Clinic.

 



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz