Penampilan Spesial Lady Gaga Pada Pelantikan Joe Biden - Kamala Harris

Penampilan Spesial Lady Gaga Pada Pelantikan Joe Biden - Kamala Harris
28 Januari 2021 14:08 WIB

Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Amerika Serikat baru saja dilantik pada 20 Januari lalu sebelum akhirnya mereka resmi memimpin selama empat tahun ke depan. Dihadiri dengan banyak tokoh ternama, kehadiran Lady Gaga cukup menarik perhatian. Dalam kesempatan kali ini Gaga ditunjuk untuk menyanyikan lagu kebangsaan Amerika Serikat.

Penampilannya juga dipuji banyak orang karena ia terlihat anggun dan memukau. Saat itu, Gaga mengenakan one set berwarna biru tua dan maroon yang ditambahkan dengan pin raksasa berwarna keemasan yang disematkan pada dada bagian kiri. Bukan tanpa alasan pin itu ia kenakan. Pin ini menunjukkan sosok burung merpati yang menjadi simbol harapan dan harmoni yang tengah membawa cabang zaitun. Cabang zaitun ini yang menjadi simbol perdamaian. Ia juga sempat menuliskan di akun Twitter pribadinya, “...semoga kita semua berdamai satu sama lain,”

(both photos : harpersbazaar.com)

Sebelumnya, Gaga juga tampil menawan menjelang pelantikan Joe Biden. Gaun yang ia kenakan adalah hasil rancangan Daniel Roseberry dari Schiaparelli. Ia mengenakan jaket biru fit body dengan ruffled skirt berwarna maroon yang melambangkan persatuan dari warna Demokrat dan Republik. Gaga juga mengenakan gaya rambut yang cukup elegan dengan sanggul sederhana yang dihiasi head piece berwarna biru tua. 






Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz