Pemotretan Harry Styles yang Tuai Kontroversi

Pemotretan Harry Styles yang Tuai Kontroversi
26 November 2021 13:43 WIB

Harry Styles, kembali tampil nyentrik dan menuai kontroversi dalam pemotretan majalah Dazed. Harry ditunjuk menjadi model cover majalah tersebut pada edisi winter 2021.  Tampilannya yang memakai gaun dan heels berhasil membuat heboh banyak orang. Pemilihan fashion ini mematahkan stereotip gender dalam berpakaian.

Dirilis dari dairy mail, Harry Styles tampil dalam pemotretan dan menunjukkan tampilan yang antimainstream. Dia berpose mengenakan gaun dan aksesoris yang tak lazim dipakai oleh laki-laki dan yang pasti hal itu sangat mencuri perhatian, termasuk sepasang kitten heels yang dipakainya. Selain itu, dalam kesempatan ini Harry Sjuga mengenalkan brand cat kuku pribadinya bernama Pleasing yang menjual set cat kuku seharga 65 dolar AS atau setara Rp926 ribu.

Pemotretan Harry Styles yang Tuai Kontroversi

Gambar 1 : Salah satu potret saat Harry mengenakan one set berwarna hitam dengan bahan sheer dengan leather kitten-heels. 

Seperti yang sudah beredar, eksperimen Harry mengenai gender blending bukan kali pertamanya. Sebelumnya Harry juga tampil untuk majalah Vogue edisi Desember 2020. Dalam wawancaranya pada majalah Vogue, dia mengutarakan dengan terus terang bahwa dia memiliki selera fashion yang terus berubah dan tidak terbatas pada pakian maskulin saja. Saat itu Harry mengenakan dress panjang berenda berwarna biru rancangan designer Gucci, Alessando Michel dan tuxedo hitam sebagai outer membuatnya masih terlihat maskulin.

Pemotretan Harry Styles yang Tuai Kontroversi

Gambar 2 : Pemotretan Harry beberapa waktu yang lalu untuk Majalah Vogue







Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz