Nuansa Warm Tone dan Corak Berani Dalam Tren Busana Muslim 2020

Nuansa Warm Tone dan Corak Berani Dalam Tren Busana Muslim 2020
25 Maret 2020 15:28 WIB

Warna-warna hangat atau dikenal dengan warm tone memang sudah banyak diminati sejak tahun lalu, seperti terracotta, nude, orange, brown dan emerald green. Tidak hanya dalam look saat berdandan, warm tone juga sangat menarik saat diterapkan dalam busana. Hal ini juga terlihat dalam pergelaran busana muslim oleh Kamini Expo pada 4-8 Maret lalu. Berikut beberapa referensi busana muslim yang bisa Womanblitzer coba. 

1. Sentuhan Kain Indonesia

Dalam beberapa karya yang ditampilkan, terlihat banyak aksen kain tradisional yang dipakai seperti batik ciprat untuk outer ataupun dalaman. Karena corak yang dihasilkan sudah menarik, Anda bisa menambahkan pashmina polos untuk tampil lebih menawan. 

2. Kombinasi Warm dan Muted Colors

Walaupun kombinasi warna hangat sudah cukup bagus pada busana, nyatanya sentuhan warna-warna muted juga mampu memberikan kesan yang menarik. Seperti busana berikut ini yang mengkombinasikan outer dengan warna mute dan inner dengan warna yang hangat.

3. Permainan Aksen Payet dan Bordir

Untuk menampilkan kesan mewah, anda juga bisa mengenakan busana dengan sentuhan payet ataupun bordir dengan porsi secukupnya. Bisa ditambahkan pada outer atau bawahan yang disuka.


Search



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz