Model Tak Lagi Berjalan di Dior Men’s Runway Paris

22 Januari 2019 09:08 WIB

Jika kita pernah melihat fashion show runway dengan instalasi hutan atau para model berjalan menyusuri pantai di salah satu pagelaran busana tahun lalu, maka kali ini Dior Men’s runway memberikan terobosan baru akan dunia runway. Saat ini, Dior menyuguhkan pagelaran busana  di mana para model tak perlu lagi berjalan di atas catwalk. Mengaplikasikan tema Back to The Future, rumah mode dunia ini membuat para model berdiri di atas runway berjalan untuk Fall 2019 Menswear show di Paris.


(Dior Men’s Fall 2019 Show)

Tentu sata gelaran show case kali ini menghilangkan aksi para model berjalan di atas catwalk. Para model hanya perlu bediri dengan tenang di atas conveyor belt saat runway. Pada akun Instagram resminya, Dior mengungkapkan bahwa runways berjalan adalah sebuah pertunjukkan masa lalu dalam skala opera yang lebih besar.

Pagelaran show kemarin menjadi penanda kesuksesan kedua sang artistic director, Kim Jones di Dior Men’s. Ia berhasil melanjutkan pencapaian Kris Van Assche yang telah bersama Dior sejak 11 tahun lalu.


(Kate Moss dan Naomi Campbell di front row Dior Men’s Fall 2019 Show)

Pada Dior Fall 2019 Menswear show kali ini, para runway legend seperti Kate Moss dan Naomi Campbell juga terlihat hadir dan duduk pada barisan depan bersama para tamu undangan lain seperti Miguel, Robert Pattinson, Kid Cudi, Lily Allen dan Pusha T.

                                                                                                                                                                    


(Pictures source: Getty Images)

 



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz