mirip tas bed cover, ternyata produksi brand high end balenciaga

28 Mei 2019 21:29 WIB

 

Dunia fashion tak henti berlomba-lomba menghasilkan karya yang unik dan kreatif. Seperti rumah mode mewah asal Prancis, Balenciaga seakan tidak pernah kehabisan ide untuk membuat warganet heran. Mereka selalu menyuguhkan item fesyen dengan desain yang unik dan out of the box.

Setelah sempat menghebohkan publik dengan membuat tas mirip kresek, sang Creative Director, Demna Gvasalia tak berhenti mencuri perhatian lewat desain terbarunya yakni Blanket Bag.

Sesuai namanya, jika dilihat sekilas tas tersebut memang tampak seperti tas selimut atau lebih tepatnya bed cover.

Tas unik tersebut diketahui merupakan koleksi Spring/Summer Balenciaga tahun 2017. Tas yang bikin heboh warganet tersebut ditawarkan dalam berbagai ukuran, yakni dari yang kecil, besar, hingga clutch.

Terbuat dari 100 persen kulit kambing, blanket bag dari Balenciaga ini bisa dibawa dengan cara dijinjing atau dijadikan sling bag.

Pada deskripsi produk di situs Browns Fashion, tertulis bahwa tas tersebut dibuat dengan indah di Italia dari kulit kecokelatan mineral yang dicetak dengan pola bunga yang gemilang di setiap sisinya.

"Tas yang besar ini memiliki bukaan ritsleting dua arah, logo perak, tali bahu, dan pegangan atas kain yang dikepang yang disambungkan melalui panel depan," seperti tertulis pada deskripsi.

Mengingat ini adalah item fesyen dari Balenciaga, tentu harganya cukup membiuat melongo. Untuk tas ukuran kecil dijual dengan harga USD 1930 atau sekitar hampir Rp28 juta.

Sementara itu, Blanket Bag ukuran besar dijual dengan harga USD 3500 atau sekitar Rp50 juta. Tertarik melengkapi tampilanmu dengan item fesyen mirip tas bed cover?

 



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz