Miliki Rambut Sehat dengan Rangkaian Produk Shea Butter Dari The Body Shop

2 April 2019 04:11 WIB

 

Memiliki rambut sehat dan terawat adalah dambaan setiap perempuan. Untuk menjawab permintaan pasar, The Body Shop merilis produk baru yang diperkaya kandungan shea butter yang memiliki beragam manfaat. Produk terbaru dari The Body Shop memberikan kesepatan bagi para penggunanya untuk bebas berkreasi. Memiliki kandungan shea butter, produk terbaru ini memiliki tekstur yang kaya untuk melembabkan tubuh, wajah, rambut hingga bibir.

Untuk mendapatkan rambut sehat dan terawat, The Body Shop menawarkan tiga rangkaian produk khusus untuk rambut yang menggunakan shea butter. Terinspirasi oleh para perempuan Ghana yang telah menggunakan shea butter dari generasi ke generasi untuk mengatasi rambut kering, The Body Shop selanjutnya menformulasi rangkaian perawatan rambut untuk membersihkan rambut secara lembut dan melembabkan rambut kering.

Step 1 – Cleanse

 

Langkah pertama untuk mendapatkan rambut sehat terawatt adalah dengan membersihkan rambut dengan produk Richly Replenishing Shea Shampoo.

 

Step 2 – Condition

           

Setelah menggunakan shampoo seha butter, dilanjutkan dengan memijat lembut kulit kepala dan rambut menggunakan Richly Replrenishing Shea Conditioner pada rambut setengah basah. Diamkan selama 2-3 menit sebelum dibilas dengan air bersih.

 

Step 3 – Rawat

 

Jangan lupa untuk memberikan perawatan intensif setiap seminggu sekali dengan menggunakan Shea Butter Richly Replenishing Hair Mask.

Rangkaian produk perawatan rambut dari The Body Shop ini tak hanya diperkaya dengan kandungan shea butter namun dilengkapi juga dengan cocoa butter, organic virgin coconut oil dan organic olive oil.

Sejak 1994, secara spesial The Body Shop telah mendapatkan Community Trade shea butter secara berkelanjutan dengan Tungteiya Women’s Association di Ghana. 640 perempuan yang terlibat dalam pembuatan lebih dari 390 ton shea butter secara hand made untuk The Body Shop setiap tahunnya. Secara langsung, The Body Shp mendukung dalam women empowerment melalui Community Trade untuk mendapatkan bahan baku secara bekelanjutan dan ramah lingkukan.

 


(Pictures source: Courtesy Brand)

 

 



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz