Merekam Momen Kehamilan dengan cara Unik

12 November 2018 18:51 WIB

Banyak cara dilakukan oleh para calon orang tua untuk mengabadikan moment kehamilannya, salah satunya yang dilakukan oleh pasangan dari Frankfurt, Jerman, Simon Schaffrath dan Saskia Repp.

Simon yang berprofesi sebagai fotografer dan desainer grafis ini ingin mengabadikan momen pasangannya dengan cara yang menyenangkan dan beda dari yang lain.

Calon ayah berumur 27 tahun ini menjadikan perut Saskia yang sedang hamil hampir 9 bulan itu sebagai sebuah landskap, berbentuk gunung bersalju, bukit penuh rumput sampai sebuah pulau kecil ditengah laut. Dengan teknik digital, Simon menjadikan dirinya sebagai sosok lelaki yang sedang bersenang-senang sesuai dengan landskapnya, dari pegolf sampai peluncur diatas salju. Tidak hanya itu, Simon menambahi beberapa efek seperti awan sampai ikan hiu agar hasil foto-fotonya nampak dramatis.

Menurut perkiraan dokter, Saskia akan melahirkan bayi laki-laki pada bulan November ini, dan mereka sudah menyiapkan nama untuk sang bayi, Theodore, dengan nama panggilan Theo. Itulah sebabnya nama Theo sekali ada di setiap landskapnya.

Saskia cukup menikmati proses pembuatan foto-fotonya tersebut, walaupun masing-masing foto membutuhkan waktu kurang lebih satu minggu untuk setiap landskapnya. Dan walaupun semua proses kreatif itu dilakukan di atas perut Saskia, namun Simon memastikan bahwa semua bahan untuk membuat landskapnya aman untuk sang bayi.



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz