Merek Mewah Hermès Akan Rilis Produk Makeup dan Skin Care untuk Pertama Kali

2 Mei 2019 06:20 WIB

Produk mewah dunia Hermès berencana untuk memberikan sentuhan kemewahannya untuk produk makeup dan skin care di tahun 2020. Berdasarkan laporan dari Bussiness of Fashion, koleksi makeup dan skin care dari Hermès ini akan diproduksi di Prancis dan Italia dan menggunakan kemasan bebas plastik. Walaupun sebenarnya, merek mewah Hermès bukan pertama kalinya menjaman dunia kecantikan.

 

(Hermès)

 Tahun 2018 lalu, merek Hermès sempat merilis pruduk parfum mewah yaitu, d'Hermès, Terre d'Hermès, dan yang baru saja di rilis Un Jardin Sur La Lagune.parfum dari produk Hermès ini dibandroll seharga $355 atau sekitar Rp 5.000.000. Hermès juga memiliki produk body balm yang dapat digunakan untuk wajah dan tangan.

 

(Getty Images)

Untuk saat ini, masih belum ada informasi lanjutan mengenai produk yang akan dirilis Hermès tahun depan. Namun, bayangkan Hermès akan mengikuti jejak merek mewah lainnya seperti Chanel dan Dior yang memberikan koleksi lengkap mulai dari beragam pembersih wajah, pelembab, krim dan masih banyak lagi.

 

(Hermès)

Dan untuk koleksi makeup, pada runway fall 2019 lau, Hermès membuat para model berjalan di atas catwalk menggunakan riasan smokey eyes yang tajam yang mungkin ini adalah bocoran dari warna palette eyeshadow yang akan Hermès rilis tahun depan.

 

 

(Cover source: Getty Images)

 

 

 

 

 



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz