Menyantap Lezatnya “Ayam Lodho” Khas Tuluangung di Accors Hotel

9 Agustus 2019 06:18 WIB

 

Accors Hotel kembali adakan acara ke-4 di Bulan Agustus 2019 dengan tema Culinary Journey Indonesia yang diadakan di The Lift, Ibis Style Surabaya Jemursari. Pada acara kali ini, Accors Hotel mengenalkan menu masakan baru yang akan menjadi pilihan bagi para tamu yang berkunjung.

Kali ini mengangkat masakan “Ayam Lodho” masakan khas daerah Tuluangung Jawa Timur yang mirip dengan masakan kare namun “Ayam Lodho” ini sedikit ada rasa khasnya yang lebih gurih dan sedikit pedas. Untuk penikmat kuliner Surabaya akan disajikan masakan khas Ayam Lodho dengan rasa dan tekstur ayam yang empuk.

“Ayam yang kita pilih juga berbeda, yaitu berat ayam yang dibawah satu kilo, supaya ayam kalau dimakan terasa “Lodho” istilah orang Tulungagung atau “empuk”, ungkap Sastro Head Chef Ibis Style Surabaya.

Bagi pecinta kuliner di Kota Surabaya dapat menikmati Ayma Lodho hanya dengan seharga Rp. 75.000, dan unutk harga yang ditawarkan Ayam Lodho ini sama dengan di Mojopahit Hotel, Ibis Budget Surabaya HR Muhammad, Ibis Budget Surabaya Airport, Novotel Ngagel, Novotel Samator yang tergabung di Accors Hotel.

Harapan Accors Hotel juga tidak hanya menikmati Ayam Lodho, tetapi juga menikmati beberapa fasilitas hotel.

 



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz