Mengintip Pesta Pernikahan Mewah Justin Bieber dan Hailey Baldwin

2 Oktober 2019 08:19 WIB

 

Setelah meresmikan pernikahan mereka secara hukum pada 13 September 2018 lalu, pasangan Hollywood Justin Bieber dan Hailey Baldwin akhirnya menggelar perta pernikahan mereka. Setelah sebelumnya gagal beberapa kali untuk menggelar pesta pernikahan akibat kondisi kesehatan Justin, kini akhirnya keluarga Biebers sukses dalam menggelar perayaan hari bahagia mereka.

 

Setelah satu tahun menjadi pasangan suami istri, pelantun tembang Baby dengan sang istri yang berprofesi sebagai model itu pun akhirnya melangsungkan pemberkataan dan pesta pernikahan pada Senin, 30 September 2019. Pernikahan Justin Bieber dan Hailey Baldwin ini sampai menjadi trending topic di Twitter dengan tagar #bieberswedding.

Justin dan Hailey Langsungkan Pesta Pernikahan di Resort Mewah

 

Justin Bieber dan Hailey Baldwin menggelar pesta pernikahan mereka di Montage Palmetto Bluff yang berlokasi di South Carolina, Los Angeles. Resort Palmetto Bluff dikenal sebagai salah satu resort mewah yang sudah menjadi langganan untuk melangsungkan pernikahan.

 

Fasilitas mewah yang disediakan oleh resort ini diantaranya seperti dua kapel, dua ballroom, spa dan ruangan terbuka yang menghadap sungai Maya. Kabarnya, Justin dan Hailey  telah menyewa tempat tersebut  selama 3 hari untuk acara  pernikahan kedua pesohor Hollywood tersebut.

Penjagaan Super Ketat

 

Sebelum pemberkatan dan pesta pernikahan Justin dan Hailey digelar, dikabarkan jika area resort yang menjadi lokasi resepsi mendapatkan penjagaan yang super ketat dari polisi dan pihak keamanan resort. Metro UK memberitakan jika setiap kendaraan yang memasuki area Montage Palmetto Bluff yang melewati pengecekan mendetail dari penjaga keamanaan. Lokasi sekitar area resort juga ditutup sampai masyarakat loka tidak diperbolehkan untuk mendekati area resort.

Dihadiri Keluarga dan Sahabat Dekat

 

Sama halnya seperti pernikahan pesohor Hollywood lain yang berlangsung privat dan tertutupuntuk awka media, hal itu pun juga terjadi untuk pernikahan Justin dan Hailey. Mengutip dari E!News, pasangan ini hanya mengundang 154 orang tamu yang merupakan anggota keluarga inti, kerabat, sahabat dan teman gereja kedua mempelai.

 

Beberapa selebriti dunia yang hadir pada acara bahagia kedua mempelai itu diantaranya adalah Usher, Jaden Smith, Kendall dan Kylie Jenner, Katy Perry dan Scooter Braun. Justin dan Hailey pun mengundang penyanyi favorit mereka Daniel Caesar sebagai pengisi acara.

 

 

 



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz